Setelah menyelesaikan comeback dan aktivitas grup. Akhirnya Seventeen dan Blackpink kembali lagi syuting bersama. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya mereka telah sampai di tempat tujuan. Mereka mulai berjalan ke kamar masing-masing untuk membereskan pakaian mereka dan beristirahat sejenak.
Saat ini Lisa tengah membereskan pakaiannya. Tiba-tiba pintu terbuka dan nampaklah sang kekasih datang ke kamarnya. Pria itu berbaring di atas tempat tidurnya lalu memejamkan kedua matanya.
"Kok udah ke sini? Emang udah selesai beres-beresnya?" Tanya gadis itu yang masih fokus memasukkan pakaiannya ke dalam lemari.
Seungcheol menggeleng masih dengan mata terpejam.
Merasa tidak ada jawaban dari pria itu. Lisa menoleh ke arah tempat tidurnya yang di mana sang kekasih tengah memejamkan matanya.
"Bukannya beres-beres dulu malah tiduran."
"Pusing aku yang."
Lisa mengernyit, "pusing kenapa?"
"Gak tahu tiba-tiba sakit kepala."
Setelah menyelesaikan acara beres-beresnya Lisa menghampiri sang kekasih dan mencoba menyentuh keningnya. Dan benar saja tubuhnya hangat. Ternyata pria itu demam.
"Udah minum obat belum?"
Seungcheol menggeleng.
"Makan juga belum?"
Pria itu kembali menggeleng.
Lisa menghela nafas lalu beranjak keluar dari kamarnya, namun sebelum itu Seungcheol sempat menahannya.
"Mau kemana?"
"Mau bikin makan buat oppa."
"Gak usah kamu pasti-"
"Udah gak usah banyak protes lagi sakit juga."
Seungcheol berdecak, "yaudah terserah kamu."
Sekedar informasi, keduanya telah berkencan sekitar beberapa minggu lalu saat dimana Seventeen comeback stage pertama. Setelah selesai acara, Seungcheol mengajaknya bertemu. Di sana ia mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaannya. Awalnya gadis itu sempat ragu, namun pada akhirnya ia menerima ajakan Seungcheol. Para member yang lain tidak terkejut mengenai berita kencan mereka, karena memang sebelum resmi berkencan keduanya sudah seperti pasangan kekasih. Meskipun demikian, mereka turut bahagia pada akhirnya mereka benar-benar meresmikan hubungan mereka.
Gadis itu berjalan menuju dapur meninggalkan sang kekasih yang berada di kamarnya. Ia membuka kulkas di sana yang sudah diisi beberapa stok bahan makanan. Mungkin staff sudah mengisinya sebelum mereka datang ke sini. Selain itu, ada nasi juga yang sudah disiapkan. Staff nya sangat pengertian sekali rupanya. Ia mengambil beberapa sayuran karena ia berniat ingin membuat sup ayam saja.
Saat ia tengah memotong sayuran, seseorang menghampirinya dari arah belakang.
"Masak apa Lis?"
Lisa terperanjat, untung saja pisaunya tidak sampai mengenai tangannya.
"Han oppa ngagetin aja ih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...