Bab 18

3.4K 286 14
                                    

Tim 4 baru saja berjalan ke depan setelah sebelumnya mereka sempat salah mengambil jalur. Saat Lisa dan Seungkwan tengah asyik bercengkrama tiba-tiba ada seekor ular hampir saja mengenai kaki Lisa. Untung saja Jungkook yang berada di belakangnya dengan sigap menarik gadis itu.

"Aaaa..!!!" Teriak Lisa

Jungkook mengambil ranting pohon yang ada di sana lalu memukul ke arah ular tersebut untuk segera menjauh dengan dibantu Wonwoo dan Mingyu. Setelah ular itu menjauh dari sana barulah mereka bisa menghela nafas lega. Terlihat Lisa sudah terisak karena shock. Jungkook yang menyadari hal itu menarik Lisa ke dalam pelukannya. Pria itu mengusap lembut punggung gadis itu untuk menenangkannya.

"Kamu gak apa-apakan? Ularnya belum kena kaki kamu kan?" Tanya Jungkook khawatir

Lisa masih terisak dipelukannya. Gadis itu masih belum menyadari apa yang baru saja ia lakukan.

"Syukurlah kalau gitu."

Tiba-tiba beberapa orang dari belakang baru saja berlari menghampiri mereka. Mereka cukup terheran-heran setelah di dapati Lisa tengah terisak sambil dipeluk oleh Jungkook.

"Ini ada apa?" Tanya Jun

"Loh Lisa kenapa?" Tanya Jennie

"Udah ya jangan nangis ularnya udah gak ada kok." Jungkook masih mengusap punggung gadis itu.

Perlahan Lisa melepaskan pelukannya. Kedua mata dan hidungnya memerah karena habis menangis. Ia terkejut melihat orang disekelilingnya menatapnya dan ia baru sadar saat Jungkook ada dihadapannya.

Jennie menghampiri gadis itu, "lo kenapa?"

"Tadi ada ular hampir kena kakinya, untung aja langsung gue tarik tadi." Bukan Lisa yang menjawab, tapi Jungkook yang ada di sampingnya.

"Tapi lo gapapa kan?" Tanya Jennie sambil memegang kedua pundak Lisa.

Lisa menggelengkan kepalanya.

"Ekhem nyaman banget dipelukan mantan." Goda Mingyu

Gadis itu terdiam di tempatnya. Ia benar-benar malu sekali, bagaimana bisa ia tidak sadar dipeluk oleh sang mantan.

"Yaudah kita lanjut jalan lagi aja." Ucap Wonwoo mengalihkan rasa kecanggungan di sana.

Pada akhirnya mereka jalan bersama menuju puncak. Karena jaraknya juga sudah hampir dekat dari sana.

***

Tim 3 jadi yang pertama sampai di puncak dan mereka berhasil memenangkan harta karunnya. Mereka berselebrasi dengan berfoto bersama dan bersorak di depan kamera. Sambil menunggu yang lainnya, Jisoo, Jin dan Namjoon memilih duduk di salah satu pos tempat istirahat yang ada di sana.

Tanpa mereka sadari, 3 anggota Seventeen yang saat ini duduk di atas bebatuan tengah memperhatikan interaksi ketiganya.

"BTS sama Blackpink deket banget kayaknya." Ucap Dino memulai pembicaraan

"Iya, mereka kayak gak canggung gitu waktu pertama ketemu juga." Tambah Woozi

"Ini kalau Joshua liat udah emosi dia." Ucap Seungcheol dengan kekehannya.

Dino tersenyum remeh, "kayak sendirinya enggak aja."

Seungcheol mengangkat sebelah alisnya, "kata siapa?"

"Gak ngaku dia."

"Ya tergantung lah siapa yang dia ajak interaksi, kalau mantannya ya gue juga gak bisa diem aja."

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang