Saat ini Seventeen tengah berlatih untuk persiapan comeback mereka. Setelah cukup lama berlatih mereka beristirahat terlebih dahulu. Dino tengah memegang botol minuman di tangannya, namun saat ia berjalan tiba-tiba tubuhnya terdorong oleh Dokyeom dan Seungkwan karena keduanya tengah bercanda. Dino kehilangan keseimbangannya dan akhirnya menubruk badan Seungcheol yang ada di depannya. Air yang berada pada botol tersebut tumpah mengenai bajunya. Mungkin karena mood pria itu yang sedang tidak baik membuatnya menjadi geram.
Dino yang terkejut atas apa yang terjadi segera meminta maaf. Namun tidak sesuai harapannya, pria itu mengomelinya habis-habisan. Tak lupa juga Dokyeom dan Seungkwan ikut terseret juga. Jeonghan yang merasa Seungcheol yang terlalu berlebihan memarahi mereka ikut membela.
"Cuman kesenggol doang lo marahin mereka sampe segitunya." Kesalnya
Seungcheol mendelik, "maksud lo apa hah? Mau ngebelain mereka juga?"
"Mereka gak sengaja nyenggol Dino sampe jatuh, jangan hanya karena masalah kecil lo anggap itu kesalahan fatal. Lagian baju lo juga masih aman kenapa repot banget sih."
Seungcheol terkekeh sinis, "masalah kecil kata lo? Mereka berdua bercandaan sampe segitunya sampe hampir nyelakain orang."
Jeonghan menggeleng dengan tawa sinisnya.
"Gue heran bisa-bisanya Lisa mau deket sama lo, ketimbang kesenggol aja langsung emosi."
Dengan tatapan tajamnya, pria itu melangkahkan kakinya mendekati Jeonghan. "Maksud lo apa bawa-bawa Lisa?"
"Udah hyung." Cicit Dokyeom kepada Jeonghan namun pria itu tidak menghiraukannya.
"Lisa gak pantes sama lo." Ucap Jeonghan
Seungcheol terkekeh sinis, "jadi maksudnya lo yang cocok gitu sama Lisa, hm?
Jeonghan bergeming di tempatnya. Namun pandangannya tak lepas dari pria yang kini ada di hadapannya.
"Lo ngomong kayak gitu karena lo suka sama dia. Lo pikir gue gak tau cewek yang lo sukain itu tenyata Lisa."
"Jadi cewek yang lo sukain itu Lisa, han?" Tanya Joshua
Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Joshua membuat semua orang yang ada di sana terkejut. Bagaimana bisa kedua hyung mereka menyukai orang yang sama.
"Kalau iya kenapa?"
Seungcheol tersenyum remeh, "jangan harap lo bisa milikin dia, karena dia cuman milik gue."
"Kita lihat aja nanti." Jeonghan tersenyum penuh arti. Lalu pria itu berlalu meninggalkan ruang latihan dengan disusul Joshua di belakangnya.
Seungcheol mengusap wajahnya kasar. Pria itu juga ikut berlalu keluar ruang latihan.
Dino, Dokyeom dan Seungkwan menghela nafas lega setelah leader mereka keluar dari sana.
"Gila, berasa senam jantung gue." Ucap Dino sambil mengusap dadanya.
"Padahal yang nyenggol Dino kenapa kita jadi dimarahin?" Omel Seungkwan
"Gue gak mungkin jatoh kalau lu berdua gak nyenggol duluan. Jadi salah kalian juga."
"Kita kan gak sengaja ya hyung?"
Dokyeom mengangguk, "bener, lo juga kenapa harus jatohnya pas deket Seungcheol hyung, kan bisa tuh di over ke arah lain."
Mingyu mendorong kepala Dokyeom, "dipikir main bola apa pake diover segala, heran gue."
"Tapi gue baru tau loh Jeonghan hyung ternyata suka sama Lisa." Ucap Hoshi memulai sesi gibahnya.
"Gue sih gak kaget, dari awal juga udah keliatan Jeonghan hyung tertarik sama Lisa." Timpal Wonwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...