Bab 14

4.3K 357 25
                                    

Setelah acara after party bersama member dan rekan artis lainnya. Rosé memilih untuk berbaring di atas tempat tidurnya. Namun baru saja ia ingin memejamkan matanya, terdengar suara pintu diketuk dari luar. Dengan mata yang sudah mengantuk ia berjalan menuju pintu hotel lalu membukakan pintunya. Ternyata di sana ada ketiga member lainnya yang menatapnya penuh rasa khawatir.

"Sé, are you okay?" Tanya Jennie

Rosé mengernyit, perasaan dia baik-baik saja. Ada apa sebenarnya?

"Ada apa unnie?"

"Lo belum liat sns?" Tanya Lisa

Rosé menggeleng sebagai jawaban. Jennie menutup pintu hotel lalu menarik gadis itu untuk duduk di atas tempat tidurnya dengan diikuti oleh dua member lainnya. Ia memberikan ponselnya kepada Rosé yang tengah menampilkan berita kencannya dengan seorang aktor.

Terlihat gadis itu membelalakkan matanya setelah membaca judul artikel di sana.

"Unnie kok bisa? Gue gak pacaran sama dia kok." Elak Rosé

"Gue percaya sama lo. Tapi yang jadi masalahnya mereka dapet ini darimana?"

"Apa jangan-jangan yang waktu itu lo ikut pesta di rumah desainer itu? Kan dia juga ada di sana. Bisa jadi karena itu mereka berspekulasi bahwa kalian lagi kencan." Ucap Jisoo

"Bisa jadi sih. Terus ini gimana dong?"

"Sajangnim udah ada hubungin lo gak?"

Rosé mengambil ponselnya lalu menyalakannya. Banyak sekali notif masuk entah dari keluarga atau bahkan temannya yang penasaran dengan artikel yang sedang beredar. Namun gadis itu mengabaikannya. Ia menemukan salah satu pesan masuk dari seseorang yang saat ini tengah dekat dengannya. Pria itu bahkan sudah mencoba melakukan panggilan suara kepadanya. Namun lagi-lagi gadis itu membiarkannya. Karena untuk saat ini pesan dari petinggi agensinya lebih penting.

"Unnie gimana dong? Pasti fans bakalan ngira gue beneran kencan lagi sama dia."

Gadis itu terlihat sangat gelisah. Bahkan sedari tadi ia sudah mondar-mandir seperti setrikaan yang disaksikan ketiga sahabatnya. Jennie yang jengah dengan tingkahnya, menarik gadis itu untuk duduk kembali di sampingnya.

"Kalau agensi segera konfirmasi beritanya gue yakin mereka pasti ngerti. Jangan khawatir, semua akan baik-baik saja."

Mendengar ucapan unnie-nya membuat rasa khawatirnya sedikit berkurang. Meskipun dalam hatinya ia masih merasa resah.

"Lo udah hubungi Mingyu?" Celetuk Jisoo yang mampu membuat gadis itu terdiam di tempatnya. Berbeda dengan Lisa yang justru menatap tanya kepada Rosé.

"Emm emang harus ya unnie?" Ucap Rosé dengan ragu

Jisoo mengangguk, "harus dong, nanti gimana kalau dia juga ikut salah paham. Bukannya kalian deket yah?"

"Emm..."

"Kita tunggu konfirmasi agensi dulu kali unnie. Gue yakin kalau rumornya udah dibantah mereka gak akan berpikir itu bener. Termasuk Mingyu juga, dia juga pasti liat beritanya nanti." Sanggah Lisa

Kedua gadis itu mengangguk setuju. Sedangkan Lisa dan Rosé menghela nafas lega.

Setelah kepergian Jisoo dan Jennie. Lisa mendekat ke samping Rosé dan siap mengintograsi sahabatnya itu.

"Kok lo bisa ketahuan sih?" Dumel Lisa

"Gue juga gak tahu Lis, padahal gue cuman makan malem doang kok sama dia. Itu juga gak berdua."

Jadi pada saat itu Rosé diundang oleh salah satu desainer yang dekat dengannya untuk datang ke rumahnya. Ternyata tak hanya dia, ada Kang Dong Won juga di sana dan beberapa rekan lainnya. Keduanya cukup dekat karena pria itu pernah berada di agensi yang sama. Namun ia tidak menyangka hal tersebut menjadi rumor yang tidak mendasar.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang