#On Camera
Hari ini adalah hari terakhir member Seventeen dan Blackpink melakukan syuting bersama. Kali ini mereka akan melakukan perekaman video mengenai kesan-kesan mereka selama menjalani syuting bersama. Di mulai dari para member Seventeen yang akan mengungkapkan kesan mereka terhadap kolaborasi ini.
Ini memang akan menjadi moment yang paling tidak dilupakan oleh mereka. Mengingat ini adalah pertama kalinya mereka melakukan syuting bersama girl group. Dan proses perekaman akan dimulai dari yang tertua sampai yang termuda.
"Kebahagiaan, kebersamaan, kenyamanan gue dapetin di acara ini. Tidak mudah bagi kita buat bisa berisosialisasi bersama anggota girl group di satu atap yang sama dan dipenuhi kamera diberbagai penjuru ruangan. Ini sangat sulit tapi juga sangat menyenangkan," ujar Seungcheol.
"Hal yang paling gak akan gue lupain saat dimana kita bisa menjalin hubungan kekeluargaan hanya dalam satu setengah bulan. Disaat gue terbiasa setiap hari kumpul sama member sekarang nambah empat cewek pula. Bisa bayangin canggungnya kayak gimana? Tapi beruntungnya member Blackpink bisa menyeimbangi kami," ujar Jeonghan.
"Kalau gue sih sebelumnya memang sudah mengenal mereka jadi gak ada rasa canggung sama sekali waktu pertama ketemu juga. Tapi dengan adanya acara ini kita bisa lebih dekat satu sama lain dan menjalin hubungan kekeluargaan yang tidak akan gue dapetin di acara apa pun," ujar Joshua.
"Kalian sangat tahu lah gue orangnya kayak gimana. Sulit buat gue untuk nunjukkin sifat asli gue pada orang baru. Gue inget banget waktu itu Rosé sampe kaget lihat gue aslinya gimana, padahal katanya gue ini kayak pendiem. Tapi dengan mereka gue merasa nyaman seperti saat bersama member. Gue harap kita akan terus seperti ini di masa depan," ujar Jun.
"Setelah acara ini gue jadi ngerti kenapa Blackpink bisa sebesar sekarang. Selain karena mereka berbakat, mereka juga memiliki rasa kepedulian terhadap sesama entah buat orang sekitar ataupun fans mereka. Sehingga membuat orang menjadi suka sama mereka. Tetaplah menjadi sahabat buat kami di masa depan sekalipun kita harus berpisah di acara ini," ujar Hoshi.
"Terlalu singkat untuk pertemuan kita kali ini. Gue harap kita bisa menjadi teman dan mari kita bertemu di masa depan," ujar Wonwoo.
"Rasanya sangat terlalu cepat. Kayak baru kemarin kita kenalan sekarang harus berpisah. Semoga setelah ini kita bisa terus menjalin komunikasi. Jangan sampai ada yang renggang diantara kami," ujar Woozi.
"Kalian bukan hanya teman buat kami, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga kami. Mari kita terus melangkah bersama. Semoga kita kembali dipertemukan di satu acara yang sama lagi," ujar Dokyeom.
"Setuju sama Dokyeom. Kita harus bikin acara kayak gini lagi. Mungkin bisa ditambahin girl group lain seperti Twice misalnya?" ujar Mingyu.
"Kalian adalah yang terbaik. Mari kita melakukannya lagi di masa depan," ujar Minghao.
"Blackpink noona terima kasih sudah bersabar menghadapi kerandoman kami. Gue yakin sebenarnya kalian tertekan dengan sikap kami, tapi ketahuilah kami sangat menyayangi kalian. Mari kita bertemu di masa depan dengan versi yang berbeda mungkin?" ujar Seungkwan.
"Acara ini membuat gue sadar bahwa kebersamaan dan kenyamanan itu sangat berpengaruh pada kebahagiaan kita. Ayo kita melakukannya lagi dilain waktu," ujar Vernon.
"Blackpink noona terima kasih sudah menjadi kakak perempuan terbaik buat gue disaat harus punya 12 hyung yang tidak berguna. Kalian terbaik pokoknya," ujar Dino.
Sekarang giliran Blackpink yang akan melakukan rekaman pengambilan video kesan-kesan mereka selama syuting. Setelah mendengar kesan dari member Seventeen membuat keempat gadis itu merasa sedih karena harus berpisah dengan mereka. Satu bulan lebih tinggal bersama membuat mereka saling mengenal satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...