I Found You

494 45 0
                                    

Perempuan bisa saja memaafkan mu , bahkan sebesar apapun kesalahan mu padanya , tetapi perihal melupakan luka yang pernah ia terima , jawaban nya adalah TIDAK AKAN PERNAH !!
Bukan Rahasia lagi jika perempuan sangat lemah pada sanjungan dan pujian , bahkan jika pujian2 itu adalah kebohongan belaka tetap saja perempuan akan senang mendengarnya.

Perempuan adalah makhluk paling kuat di muka bumi ini , sekeras apapun di lukai sebanyak apapun ada yang mencoba menghancurkan nya , ia akan tetap berdiri tegak .
Tapi jika itu adalah perasaan lain halnya , meski tetap kuat berdiri , tetapi dia mulai merasa getaran nya , getaran kelemahan.
Ingat lah satu hal tentang perempuan bahwa Segala kesalahan mu akan terus tercatat di dalam hati dan fikiran nya.
.
.
Sejatinya Rindu hanya bisa di rasakan oleh mereka yang menjalani hubungan LDR
Sejatinya Rindu ada pada hati setiap pasangan yang sedang terpisah jarak , pada hasrat ingin bertemu kekasih yang jauh.
Ada pada jiwa kekasih yang tak saling berdekatan.
Tapi rasa Rindu itu , selalu aku rasakan pada 1 orang yang sama , bukan kekasih melainkan saudara.
.
.
" Jadi bisa di jelaskan apa maksud nya ini semua ? " Tanya papa kinal

Masih di halama belakang rumah shani , masih dengan suasana yang sedikit menegangkan.
Kinal dengan erat nya memeluk tubuh veranda dari samping , menatap tajam pada zee dan juga shani.
Sedangkan gracia sendiri juga melakukan hal yang sama , saat shani menyebut nama ve dan kinal menyebut nama jessi , seketika otak pintar gracia mencerna dengan cepat , dan dengan cepat pula gracia menyadari jika perempuan di depan nya adalah kakak shani.

Christy dan ara memeluk zee yang masih memegang erat bajunya tepat di bagian dadanya , sebenarnya christy juga merasakan hal yang sama , tapi sebisa mungkin dia ingin seperti gracia yang mampu jadi penopang bagi zee.

 " Shani kangen kak " Pernyataan yang shani lontarkan masih terdengar jelas di telinga dan otak veranda.
Veranda pun tak mampu menahan lagi , dia menangis memeluk kinal .

" Ci shani bisa menjelaskan ? atau mau aku bantu menjelaskan intinya saja pada mereka" Tanya gracia sambil menghapus air mata di wajah shani
" Gpp gee aku saja , makasih ya " Shani tersenyum lalu mecium tangan gracia

" hmm ... Sekali lagi shani mintak maaf om dan tante , karena malah bikin suasana nya jadi tegang , jujur shani sendiri juga kaget dan gak menyangka ini semua bakal terrjadi ." shani diam sesaat sebelum melanjutkan kata2nya karena ia merasakan sakit yang luar biasa di dada nya ssaat melihat veranda menangis tepat di depan matanya.

" kak ve .... jessica veranda ... adalah kakak kandung shani , yang sudah shani cari selama bertahun2 , dan.... hiks... hikss.. kenapa lu gak pernah bilang ke gue nal ? lu tau kan seberapa frustasinya gue soal kakak gue " Shani tak kuasa lagi untuk menahan sakit di dadanya

" gue gak tau apa2 shan , gue juga gak tau kalau jessi punya adik " jawab kinal setenang mungkin karena kekasihnya masih menangis

Saat shani mau menjawab , zee tiba2 saja sudah berdiri di samping nya dan memukul bahunya pelan.

" cukup " kata zee
Zee pun mendekat ke arah kinal dan veranda.

" maaf nal , tapi bisa lu minggir dulu" mintak zee pada kinal dengan suara yang sedikit bergemetar

Kinal pun meng iyakan , setidaknya fikiran jahat kinal tentang mereka berdua salah.
Hubungan zee shani dan kekasihnya bukan suatu hubungan yang ia fikirkan.

Zee pun langsung memeluk veranda , menangis sekeras mungkin mengeluarkan segala rasa sesak yang ada di dadanya.

" azizi kangen kak... Hiks hiks... Kakak kemana aja ? Azizi dan shani bodoh itu hampir putus asa mencari kakak "
" maaf " hanya itu yang veranda katakan.

Wanita KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang