" Saya tidak mau tau , apapun caranya bawah dia kemari "
" tapi tuan ...."
" kamu berani melawan saya haa ?"
" tidak ampun tuan .."
" ingat .. Kalau kamu mau anak dan istrimu selamat .. Bawah perempuan itu ke hadapan saya secepat nya"
" Ba...ba..baik tuan "Laki2 itu kemudian meminta semua orang yang ada dalam ruangan nya untuk keluar dan meninggalkan nya sendiri.
SIAAAAAAALAAAAAAN teriak laki2 itu , saat ruangan nya sudah kosong hanya meninggalkan dia sendiri.
Beberapa barang di dalam ruangan itupun ia lempar ke sembarang arah , bahkan kertas2 yang tersusun rapi di atas meja nya sudah berhamburan terbang ke segala arah di ruangan itu.Dia memegang kepalanya dan menarik2 rambut nya dengan keras , frustasi itulah yang ia rasakan.
Ada amarah yang luar biasa ia rasakan tapi bertepatan dengan itu air matanya sudah mengalir membasahi wajah nya.Kenapa harus dia sayang ? Papa gak ikhlas , papa gak mau kamu mengorbankan masa depan mu. Batin laki2 itu .
Lalu menjatuhkan dirinya di kursi dan menutup matanya sambil memijat2 kepalanya yang terasa sakit.
.
.
" sayang bangun ... Kamu gak ada jadwal kuliah emang ?"
" emmmm "
" bangun cepat "
" iya2 sayang ini bangun kok , duh masih pagi jangan marah2 nanti cantik nya ilang loh "
" buruan mandi kinal "Terdengar suara kekehan dari perempuan yang bernama kinal , melihat kekasihnya yang mengomel pagi2.
Lagi pula kinal heran , bagaimana bisa perempuan itu bangun pagi2 padahal semalam mereka melakukan itu...sampai jam 3 pagi.
Gila memang ... Tapi kinal gak bisa berhenti jika sudah di hadapkan dengan surga dunia.Kinal pun pergi ke kamar mandi setelah melihat kekasihnya sudah meninggalkan kamar nya.
Ya allah maaf hari ini kinal absen subuhan nya hehe ..belum keramas ya allah...batin kinal sambil menutup pintu kamar mandi.
.
.
Sedangkan di sisi kamar lainnya...
Dua perempuan sedang menikmati tidur nya dengan masih berpelukan.
Tanpa berniat bangun , mereka masih nyaman dengan alam mimpi masing2.Tok tok tok.....
" mom gree " teriak seseorang dari luar kamar.
Tapi tidak ada jawaban , orang itu kembali mengetuk pintu cukup keras sambil berteriak dengan kencang sekali.
Mungkin saja semua orang mendengar teriakan nya." ish ..mereka berdua tidur apa mati sih kok gak ada jawaban " dumelnya sambil mengetuk kembali pintu kamar itu.
" iya .. Wait " teriak seseorang dari kamar itu.
Ceklek....
Pintu kamar itu terbuka , dan menampilkan sosok shani dengan wajah bantal nya , lengkap dengan baju tidur nya berwarna cream." mom gre kemana ? Ini udah siang loh ci..."
" gracia masih tidur ... Sepertinya dia agak kelelahan ..jadi biarkan dia istirahat dulu ya angel.. Mintak pelayan saja untuk masak hari ini "
" tapi mom gre gak sakit kan ci ? Mom gre baik2 saja kan ? , soal memasak tadi kak ve sama pelayan yang menyiapkan"
" gpp kok , kalian sarapan saja duluan..gracia dan cici akan makan di kamar nanti, tolong bilang bi sumi untuk mengantar makanan ya "
" oke ci , tolong jaga mom gre ya .. Salam juga buat mom gre dari ku"
" iya "Shani kembali menutup pintu kamar nya , berjalan ke arah gracia.
Di chek suhu tubuh gracia , tidak panas sih tapi cukup hangat saja suhu tubuh nya." gee... Bangun dulu yuk biar gak tambah sakit kepalanya kalau kebanyakan tidur"
" emmm.. Jam berapa ini ci ?"
" jam 10 gee "
" haa ? Duh kesiangan aku ci "Gracia segera membuka selimut yang membungkus dirinya , dan segera beranjak dari atas kasur sebelum akhirnya shani menahan tubuhnya.
" mau kemana ?"
" masak ci .. Nanti mereka pasti nunggu aku buat masak "
" gee... Kamu itu pasangan aku , bukan pelayan disini , kamu tidak wajib melakukan aktifitas itu , itu sudah tugas mereka ... Tanpa kamu juga mereka sudah seharusnya melakukan pekerjaan nya gee "
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
RomanceAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee