Indonesia,Maret 2019
Semakin hari shani dan gracia begitu dekat , bahkan mereka selalu bertukar chat setiap saat.
Mereka berdua membiarkan semua berjalan mengalir seperti air , perasaan mereka yang kian hari semakin bertambah , keintiman pun semakin mengikis jarak , shani selalu mencoba memecahkan tembok tebal yang gracia bangun dari awal.
Shani tidak ingin memaksakan keadaan dengan buru2 , shani menikmati setiap proses nya dan mengenal gracia lebih dalam lagi , begitupun gracia.
Shani merasakan jika gracia semakin membuka diri padanya , dan shani sadari jika gracia benar2 orang yang sangat random sekali , mengingatkan dia pada sahabatnya zee yang berlaku tidak terarah . tapi jangan salah jika berurusan dengan bisnis kepintaran zee tiba2 saja meningkat drastis.
Gracia juga merasakan hal yang sama , dia merasa sudah mengenal shani dengan sangat baik , sikap shani yang lembut sikap manja shani saat hanya berdua dengan nya , bahkan sikap shani yang sedikit menjengkelkan jika sudah memaksakan kehendak nya.
Tapi apapun sikap shani , gracia selalu menyukainya .
Karena gracia sangat menyukai shani , atau bahkan gracia sudah jatuh cinta padanya.Tapi lagi dan lagi , gracia selalu menekan perasaan nya pada shani karena dia selalu berusaha untuk sadar diri , jika dia gak pantas buat seorang shani.
Gracia sangat yakin , jika shani berasal dari keluarga terpandang , dari apa yang gracia lihat bahkan shani sudah memiliki bisnis di usianya yang masih muda.
Gracia tidak ingin merusak image shani , atau merusak nama baik keluarga shani tentang hubungan yang akan mereka jalani .
Biarkan semua seperti ini , ini sudah cukup bagi gracia
Bisa bersama dengan shani , meski tidak setiap hari , mendapatkan pelukan hangat dari shani , mendapatan kasih sayang dari shani , mendapatkan ilmu bahkan fasilitas yang sangat luar biasa di apartemen shani.Jatuh cinta .... Perasaan yang nano nano
Perasaan dimana aku bisa merasakan kebahagiaan dan rasa sakit sekaligus secara bersamaan , aku tau jika terjatuh itu akan menyakitkan , tapi aku rela terjatuh puluhan bahkan ribuan kali pada perempuan yang ada di sampingku saat ini.
Wajah damainya saat terlelap , tidak mengurangi kecantikan nya sama sekali.
Ya allah , maafkan hamba mu , yang sudah melewati batasan nya , hamba mencintai nya hamba ingin menjaga nya dan membahagiakan dia.
Hamba tau ini adalah kesalahan , tapi biarkan hamba melakukan kesalahan ini demi sebuah kebaikan .
Jika nanti saat nya disana hamba engkau marahi hamba terima ya allah setidak nya saat hamba masih bernafas dan engkau ijinkan untuk berjalan di atas tanah ini.
Biarkan hamba membahagiakan perempuan yang ada di samping hamba saat ini amiin ( Shani )Shani masih setia memandangi wajah damai seorang gracia yang sedang tertidur karena terlalu lelah membaca buku dan belajar beberapa ilmu lain nya.
Bagi shani , gracia memeliki otak yang cerdas , meskipun dia tidak sekolah tapi dia sangat cepat mempelajari berbagai ilmu pengetahuan.
Shani kagum akan kegigihan gracia , di zaman yang seperti ini , minat membaca bangsa indonesia masih sangat minim sekali.
Karena itu shani selalu mengagumi seseorang yang memang memiliki niat untuk membaca , yang benar2 membaca , bukan hanya sekedar membuka buku dan membalik-balikan setiap kertas tanpa berniat memahami isinya.Shani melihat jam di hp nya , sudah pukul 4 sore , hari ini shani ada janji untuk pergi ke hotel milik keluarga ara , karena kebetulan sekali papa nya dan papa ara sedang bekerja sama untuk suatu proyek.
Tapi mereka berdua malah sibuk di luar negeri , jadilah ara dan shani yang menggantikan nya.
Shani sudah cukup lama tidak menghabiskan waktunya bersama dengan orang tuanya , karena kesibukan orang tuanya yang memang semakin meningkat.
Shani tidak membangunkan gracia , tapi dia beranjak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan segera bersiap2 untuk menjalankan ibadahnya tentunya .
.
.
Gracia membuka matanya perlahan dan dia langsung mencari shani , tapi ia tidak menemukan nya , sudah cukup lama sepertinya gracia tertidur karena dia merasakan tubuhnya kembali segar itu menandakan dia sangat cukup beristirahat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
DragosteAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee