Perkenalkan.

1K 125 1
                                    

"Ahh sejuknya udara di pelabuhan ini, tidak seperti Kota Sumeru yang padat. Rasanya aku tidak ingin pulang."

Ujar Kaveh sambil melakukan peregangan kecil pada tubuh nya yang langsing dan mengikat tali sepatunya.

Ia memandangi indahnya matahari terbit dari sebelah timur.

Udara yang dingin menghembuskan rambut pirangnya yang sepanjang bahu itu.

Kaveh mengikat rambutnya yang terurai indah menjadi ponytail.
Mata merah ruby nya memandang laut yang biru nan luas, ia sangat mengaguminya.

Terdapat beberapa kapal-kapal besar yang bersandar di pelabuhan. Itu adalah kapal pedagang yang sedang melakukan kegiatan jual beli.

Jiwa seni nya seketika berkobar.

Jika ia membawa alat lukis miliknya bersamanya, Kaveh tidak akan segan-segan melukis pemandangan Pelabuhan Ormos.

Namun, ia mengurung niat nya itu ketika perutnya berbunyi.

Sekarang, ia berjalan ke arah pedagang makanan untuk membeli sarapan. Ia memesan 3 Potato Boat.
2 diantaranya adalah untuk Scaramouche dan Kazuha.

Mereka berdua sedang asyik berjalan-jalan di Pelabuhan itu.
Meninggalkan Kaveh yang hanya sendirian.

Ia duduk di tepian laut yang tenang sembari menyantap Potato Boat nya yang masih hangat, menunggu Scaramouche dan Kazuha kembali ke tempat yang telah dijanjikan.

Ia duduk di tepian laut yang tenang sembari menyantap Potato Boat nya yang masih hangat, menunggu Scaramouche dan Kazuha kembali ke tempat yang telah dijanjikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Pelabuhan Ormos


Selang beberapa lama kemudian, Kaveh tidak tahan menunggu dua sejoli itu.

"Ah mereka lama sekali sih."
Gerutunya.

Ia bersumpah jika kedua orang itu sudah berada di hadapannya, ia akan memarahi mereka habis-habisan dan membuat mereka mengadu kepada Nahida.

Ia lalu berdiri dan berbalik,

"Brak!"

Nampaknya ia menabrak seseorang lagi, memang dasar pemuda yang ceroboh atau memang ia selalu bernasib sial.

Seorang gagah rupawan berdiri di depan Kaveh.

Rambut abu-abu kehijauan nya menutupi matanya yang hijau zamrud sebelah kiri.
Ia mengenakan kemeja putih, Celana jeans hitam.
Tubuhnya terlihat kekar, kancing baju nya bahkan terlihat tidak kuat menahan otot-otot nya itu agar dada nya tidak terekspos.

Orang yang lewat saja pasti akan meneteskan air liur jika ia melihat pemandangan indah ini.

"Pfft" terdengar suara Scaramouche menahan tawa nya agar tidak lepas.

Kaveh melihat 3 orang berdiri di depan nya. Mereka diantaranya adalah Scaramouche dan Kazuha.

1 orang yang berdiri di tengah-tengah diantara mereka tidak Kaveh kenali sama sekali.

Tapi entah bagaimana, ia merasa familiar dengan aura orang itu.

"Perkenalkan, namanya-" Kazuha ingin mengenalkan Pria itu kepada Kaveh.
Namun tak sempat selesai bicara, orang itu memotong ucapan Kazuha dan lebih dahulu mengenalkan diri nya sendiri.

"Alhaitham."

Sol y Luna [HaiKaveh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang