How 'bout me?

684 30 0
                                    

Jaehyun menoleh ke arah suara tersebut, ia melihat taeyong dengan kopernya masih berdiri tak jauh dari tempatnya. Ia berlari ke arah taeyong lalu memeluknya..

"Bodoh, kamu membuatku takut!"

"Bisa lepaskan aku? Bajumu basah"

"Ahh kamu jahat.. Biarkan aku seperti ini untuk beberapa saat"

Jaehyun masih memeluk taeyong, sedangkan ia hanya membiarkan pria itu memeluknya..

Hingga beberapa saat, jaehyun melepas pelukannya

"Kenapa kamu bisa disini? Pesawatmu sudah lepas landas beberapa menit yang lalu"

"Aku salah jam penerbangan, pesawatku dua jam lagi.. Terlebih, jeno menghubungiku kalau kamu mencariku di bandara. Kenapa kamu lakukan itu?"

"Kita bicara disana"

Jaehyun menggandeng tangan taeyong untuk duduk pada kursi tunggu disana

"Apa yang membuatmu datang kesini?"

"Apa kamu benar-benar akan pergi?"

"Yaa.. Aku akan pergi. Tak ada seorangpun yang bisa menghentikanku"

"Kenapa? Apa alasanmu meninggalkan negara ini?"

"Aku sudah banyak melakukan kesalahan, aku tau maaf saja tak cukup. Untuk itu aku akan tinggal beberapa waktu bersama pamanku di Loss Angeles, aku juga akan melanjutkan studiku disana. Tak ada yang bisa ku lakukan lagi disini"

"Kamu masih memiliki jeno, masih ada ayahmu disini. Kamu tega meninggalkan mereka?"

"Jeno sudah dewasa, dia bisa menjaga dirinya sendiri. Begitupun dengan papa, sudah banyak orang yang akan merawatnya. Jadi aku tak perlu khawatir tentang mereka lagi"

"Kamu akan kesepian disana"

"Lebih baik seperti itu, aku ingin menjadi orang asing jauh dari masyarakat yang mengenalku. Aku juga akan menebus dosa-dosaku disana"

"Dengan cara meninggalkan mereka? Kamu pasti akan kembali kan?"

"Aku memutuskan akan tinggal disana, dan tak akan kembali lagi"

"Jangan egois, keluargamu masih disini"

"Aku tau.. Kota ini menyimpan banyak kenangan tentang aku dan orang-orang di sekelilingku. Hanya saja, aku muak dengan suasana yang terus seperti ini, aku perlu mencari kesibukan. Terlebih aku tak ingin di hantui rasa bersalah jika aku terus-terusan disini. Rumah itu menjadi saksi bisu betapa kejinya Lee taeyong, jadi aku akan muak jika terus terusan disana"

"Lalu bagaimana dengan aku?"

"Kamu bisa menjalani hidupmu seperti biasanya kan?"

"Taeyong.."

"Jaehyun.. Aku pergi untuk memperbaiki hidupku, aku akan memulai hidup baru"

"Dan melupakan orang-orang yang mencintaimu?"

"Aku akan kembali kesini, tapi hanya sekedar untuk mengunjungi keluargaku yang berada disini. Juga.. Aku akan berusaha melupakanmu dan mencoba belajar mencintai orang lain"

"Curang!! Itu curang namanya.. Kamu datang menyatakan perasaanmu padaku, tapi saat aku mulai menerimamu dan mulai mencintaimu kamu akan melupakanku? Lalu siapa yang akan bertanggung jawab atas perasaanku?"

"Jaehyun.."

"Aku masih terluka.. Bahkan aku takut untuk jatuh cinta lagi tapi jika itu kamu aku akan mencobanya"

"Aku tak mengerti, jelaskan perasaanmu dengan kata-kata yang mudah ku mengerti"

"Taeyong.. Aku mencintaimu.."

End Of Us [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang