2.°Hormat Kepada Suami°

1.2K 49 5
                                    

Assalamu'alaikum...

Jangan lupa vote and komen!!

Sebelum baca follow aku dulu yah

Follow IG aku👇
@aulin.wp

Follow tiktok aku juga👇
@aulin233

Happy Reading!

🐬🐬🐬

"Woi bangun!Lo nggak sholat subuh?"Ucap Al yang sudah siap dengan baju kokoh dan sarung yang melekat di tubuhnya.Tak lupa dengan kopiah yang melengkapi penampilannya.

"Hmmm"Alesya berdehem dengan mata terpejam.

"Hm hm hm!Bangun nggak lo!Kalo nggak gue aduin bang Arka kalo lo nggak mau sholat"Ucap Al.

"Tapi Ale masih ngantuk"

"Malaikat nggak nunggu lo nggak ngantuk pas mau cabut nyawa"Balas Al.

"Biarin aja.Nanti kalo Ale mati,Al jadi duda trus nggak bakalan ada yang mau sama Al"Ucap Alesya masih dengan mata terpejam.

"Dih sapa bilang?Gue ini most wanted di sekolah nggak mungkin ada yang nolak gue"Sahut Al." Lagian kalo lo nggak bangun bakalan gue aduin bang Arka,dia kalo urusan akhirat nggak ada kata ngantuk.Dia bakalan seret lo buat ambil wudhu"Sambung Al.

Alesya tidak mengindahkan ucapan Al.

"Ohhh masih nggak mau bangun?Ya udah kalo gitu gue bakalan cium lo aja"Lanjut Al yang sudah membungkuk hendak mencium Alesya.

Alesya langsung membuka matanya dan melihat muka Al yang berada tepat dihadapannya.

"Aaaa"Alesya langsung lompat turun dari kasur dan lari ngacir ke kamar mandi.

"Dasar bocil"Gumam Al sambil tersenyum tipis.

🐬🐬🐬

Di ruang makan,Al,Arka dan juga Zay sedang menikmati sarapan yang telah disiapkan oleh Hana.

"Wah..!Kak Ale imut banget"Seru Zay saat melihat Alesya yang berjalan bersama Hana menuju meja makan.

Sontak hal itu membuat Al dan Arka memusatkan perhatian mereka ke arah dua perempuan itu.

Alangkah terkejutnya Al melihat penampilan Alesya saat ini yang sudah lengkap dengan seragam sekolahnya.Bukan hanya itu,gaya rambutnya yang di cepol dua,pita di kedua sisi kepalanya,serta poni tipis yang menutupi dahinya.Bukannya terkesan seperti remaja SMA,Alesya justru terlihat seperti anak TK.

Alesya duduk di samping Al.

"Gitu amat liatinnya,Al.Terpesona ya ama penampilan Ale?"Goda Hana yang telah duduk di samping Arka.

"Boro-boro.Dia ngapain sih dandan kayak gini?"Balas Al terlihat tidak suka.

"Ale kan mau ikut Al ke sekolah"Alesya yang menjawab membuat Al mengerutkan dahinya.

"Mulai hari ini Alesya akan sekolah di sekolah kamu.Bang Arka udah daftarin Alesya di sana"Jelas Hana.

"Tapi kenapa harus di sekolah Al sih?Kan di sekolah lain bisa"Protes Al.

"Kan kamu harus jagain Alesya.Kalo satu sekolah kan kamu bisa gampang ngawasin dia"Sahut Hana.

"Iya!Sebagai suami,Al harus jagain Ale"Tambah Alesya.

"Tapi kan-"

"Udah,Al!Lagian ini kan amanah dari bunda buat jagain Alesya.Amanah harus dijaga dengan baik"Ucap Arka membuat Al tidak bisa menolak lagi.

"Buna,Zay mau susu"Ucap Zay pada Hana.

"Ouh iya bentar ya,bunda ambilin dulu"Hana lalu berdiri dari duduknya.

"Kak!"Panggil Alesya membuat Hana menoleh ke arahnya."Mmm...Ale juga mau susu boleh nggak?"

"Ya bol-"

"Nggak boleh!Nyusahin amat lo.Sana bikin sendiri"Ucap Al memotong ucapan Hana.

"Tapi Ale nggak bisa bikinnya.."Balas Alesya lesu.

"Ya udah nggak usah minum susu.Kayak bocil aja"Sahut Al.

"Al!Jangan gitu sama istri kamu"Tegur Hana."Ya udah,Ale tunggu bentar ya".

Alesya langsung tersenyum senang lalu memandang ke arah Al sambil menjulurkan lidahnya bermaksud untuk mengejek.

"Lihat,Bang!Ale ngejek gue"Adu Al pada Arka.

"Ale..Nggak boleh kayak gitu!Sebagai istri kamu harus menghormati suami kamu"Jelas Arka pada Alesya.

"Iya,kak"Balas Alesya dengan menunduk lalu menatap Al dengan tulus."Al,maafin Ale ya.Ale janji nggak ngulangin".

"Hm..."

🐬🐬🐬

Sekian Terima Suga💍💕

Terima kasih udah vote and komen

See you next chapter👋

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang