Assalamu'alaikum...
Aku come back!
Gimana puasanya?Lancar?
Yang udah punya hutang cung tangan☝☝
Coba absen pake karakter favorit kalian disini!!
Sebelum baca alangkah baiknya follow aku dulu biar kalian tau kalo aku udah up lagi.
Follow IG aku juga👇
@aulin.wpFollow tiktok aku juga👇
@aulin233Supaya kalian bisa dapet spoiler untuk next chapter.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!!
Happy Reading!!❤
🐬🐬🐬
Pagi-pagi sekali Al sudah berkutat di dapur untuk membuat sarapan.Hanya makanan sederhana berupa nasi goreng.
Alesya sendiri masih berada di kamar,selepas sholat subuh tadi ia kembali tertidur dan membuat Al menyadari satu hal.Ternyata istrinya itu sangat suka tidur,selain itu jika sudah tidur ia akan sangat susah untuk dibangunkan.Dasar kebo!.
Al menata 2 piring nasi goreng yang telah lengkap dengan telur ceplok diatasnya ke atas meja makan.Lalu beralih untuk menggoreng kerupuk udang.
Alesya yang tiba-tiba datang ke dapur langsung duduk di kursi dan menatap punggung Al dari belakang.
"Pagi Suga!"Sapa Alesya pada Al.
"Hm...makan dulu cil"Al berbalik dan meletakkan toples berisi kerupuk ke atas meja. Ia lalu duduk berseberangan dengan Alesya.
Alesya meletakkan boneka smurf kesayangannya ke atas meja lalu bersiap untuk makan.
Semalam,bi Marni datang ke rumah Al dan membawa beberapa barang-barang kesayangan Alesya.Salah satunya adalah boneka smurf itu.
Selain harus banyak menahan sabar karena kelakuan Alesya yang aneh dan kekanakan,Al juga harus membiasakan diri mendengar panggilan dari Alesya untuknya.Kadang memanggil dengan nama,kadang manggil dengan embel-embel 'kak',dan terkadang memanggilnya suga.Setelah ini entah apa panggilan yang akan diberikan oleh istri kerdilnya itu.
Al menyebutnya kerdil karena Alesya hanya setinggi bahunya.
🐬🐬🐬
Setelah siap dengan seragam serta gaya rambut khasnya yaitu cepol dua dan pita dikedua sisi kepala serta poni tipis di dahinya,Alesya mengambil tas biru bercorak kuningnya lalu turun untuk menemui Al yang sudah menunggunya di bawah.
Al menghela nafas melihat penampilan Alesya."Lo nggak ada niatan ganti gaya rambut lo gitu?Kayak bocah lo beneran".
"Nggak.Ale suka begini.Ale jadi keliatan cantik trus imut"Jawab Alesya dengan tersenyum manis.
"Imut nggak...amit iya"Gumam Al yang tidak bisa di dengar oleh Alesya.
"Kak Al bilang apa?"
"Nggak papa.Nih"Al memberikan helm kepada Alesya.
"Kenapa pake helm?"
"Kita pake motor"Al mengambil motor sport-nya dari dalam garasi lalu membawanya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...