Assalamu'alaikum...
HARGAILAH CERITA INI DENGAN MEMBERIKAN VOTE AND KOMEN
SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YAAA
BESTIAN DI IG YUK?👇
@aulin.wpFOLLOW TIKTOK AKU JUGA👇
@aulin233Happy Reading❤
🐬🐬🐬
Pagi harinya,semua orang telah duduk di meja makan untuk menikmati sarapan.
Hari ini Al dan Alesya tidak berangkat ke sekolah karena para guru akan mengadakan rapat.
Setelah selesai membantu Hana membersihkan meja makan,Alesya kembali ke kamar.Alesya mendapati Al yang telah rapi dengan kaos putih polos yang ditutupi oleh jaket serta celana jeans panjang.
"Al mau kemana?"Tanya Alesya.
"Gue mau keluar bentar ama temen-temen.Lo disini aja bantu-bantu kak Hana"Jawab Al.
"Ooh oke"Balas Alesya.
"Tumben dia nggak mau ikut"Batin Al
"Kalo gitu gue pergi dulu"Ucap Al.
Alesya mengangguk lalu salam kepada Al.
***
Al kini telah tiba di sebuah kafe.Di sana sudah ada ketiga sahabatnya yang telah menunggunya.
"Sory lama"Ucap Al lalu duduk di sebelah Devan.
"Tumben sendirian.Istri lo mana?Kok nggak ikut?"Tanya Marvin.
"Ada di rumah.Gue nyuruh dia tinggal di rumah buat bantu-bantu kak Hana"Jawab Al.
"Emang lebih baiknya Alesya di rumah sih.Takutnya musuh-musuh lo liat dia trus lampiasin dendamnya ke Ale"Sahut Liam.
"Itu juga yang sebenarnya gue khawatirin"Ucap Al lalu mencomot kentang goreng di hadapannya.
"Cieee udah mulai khawatir nih yeee"Ejek Marvin.
"Kenapa emangnya?Nggak boleh gue khawatir ama istri gue sendiri?"Tanya Al.
"Udah ngakuin juga kalo dia istri lo?Fiks sih ini lo udah suka kan ama Ale"Tambah Marvin.
"Tau ah.Stress lo" Untuk menghindari perkataan teman-temannya,Al memanggil pelayan kafe untuk memesan.
🦋🦋🦋
Saat ini Alesya sedang membantu Hana di dapur.Hana sedang membuatkan bekal untuk Arka ke kantor.Sedangkan Alesya bertugas untuk mencuci piring.
Hana sudah meminta Alesya untuk istirahat saja,namun Alesya tetap kekeh untuk membantunya.Katanya ia ingin bisa melakukan pekerjaan rumah agar bisa menjadi istri idaman seperti Hana.
"Aku berangkat ke kantor dulu yah"Ucap Arka menghampiri Hana.
Hana berbalik menatap suaminya."Eh iya,Mas.Ini bekalnya"Hana memberikan paper bag berisi bekal makan siang untuk Arka.
Arka menyodorkan tangan yang langsung di sambut oleh Hana.Setelah Hana mencium tangannya,Arka mencium dahi Hana.
"Ayah... Zay mau ikut!"Zay berlari ke arah Arka.
"Zay nggak boleh ikut.Di sini aja yah sama bunda"Ucap Hana.
"Tapi Zay mau ikut ayah kerja supaya dapet uang buat beli es klim"Balas Zay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Ficção AdolescentePerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...