Assalamu'alaikum...
HARGAILAH CERITA INI DENGAN MEMBERIKAN VOTE AND KOMEN
SEBELUM BACA FOLLOW AKU DULU YAAA
BESTIAN DI IG YUK?👇
@aulin.wpFOLLOW TIKTOK AKU JUGA👇
@aulin233Happy Reading❤
🐬🐬🐬
Di tempat lain,Al kini sedang duduk sendirian di taman.Ia sedang memikirkan apakah ia sudah kelewatan terhadap Alesya?Untuk apa ia semarah ini hanya perkara sapu tangan?Sapu tangan itu memang berarti baginya.Tapi disisi lain Alesya itu adalah istrinya.Lagi pula Alesya tidak sengaja melakukan itu.
"Semua gara-gara lo tau nggak!Lo main pergi gitu aja dari hidup gue sebelum gue sempet ngungkapin perasaan gue"Gerutu Al yang ditujukan untuk orang yang telah berada disisi tuhan.
Sedetik kemudian Al menggeleng."Nggak nggak.Ini bukan salah dia,tapi salah gue sendiri".
Cukup lama Al terdiam sebelum akhirnya ia tersadar."Astaghfirullah Alesya sendirian di rumah.Mana gue nggak masak,dia makan apaan?"Al bergegas pergi dari sana dan pulang ke rumah.
***
"Ale!"Panggil Al dari ruang tamu namun tak ada sahutan.
"Bocil lo dimana?"Teriak Al lagi.
Al lalu mencari Alesya ke seluruh penjuru rumah bahkan ke halaman belakang namun Alesya tetap tidak ditemukan.
"Dia kemana?Kok nggak ada?Jangan-jangan dia kabur?"Terka Al.
Al bergegas keluar rumah.Ia akan mencari gadis itu barangkali ia hanya jalan-jalan sebentar.
Sesampainya di luar,Al melihat Alesya turun dari motor seseorang.
"Makasih yah Kenzi udah anterin Ale"Ucap Alesya.
"Sama-sama.Kalo gitu gue pamit"Kenzi menekan klakson motornya lalu melajukan kembali motornya.
Setelah Kenzi tak terlihat,Alesya lekas masuk ke dalam rumah.Langkahnya terhenti saat melihat Al yang sedang menatapnya di depan pintu.
"Dari mana lo?"Al bertanya dengan nada yang sangat ketus.
"Kepo!"Sahut Alesya lalu masuk ke dalam rumah.Al pikir hanya dia yang bisa marah?Alesya juga bisa.Alesya sudah muak dengan sikap Al selalu berubah-ubah terhadapnya.
"Gue ini suami lo.Kenapa lo malah keluyuran ama cowok lain?"Al mencekal lengan Alesya.
"Ale nggak keluyuran!"Balas Alesya.
"Trus itu tadi apa hah?Lo pergi tanpa pamit ke gue,sopan lo kayak gitu?!"
"Gimana Ale mau izin kalo Al nggak ada di rumah?Kalo pun Al ada,emangnya Al bakalan respon Ale?Dengerin Ale ngomong?Nggak kan?Ale tuh capek tau nggak diginiin terus ama Al.Al pikir Ale nggak bisa marah?Setelah tadi Al ninggalin Ale di sekolah sendirian,di rumah sendirian.Ale juga punya hati,Ale ini istrinya Al.Apa Al pikir Ale nggak takut sendirian disini?Ale juga tadi kelaperan jadi Ale keluar nyari makan"Ucap Alesya yang terus berusaha menahan air matanya.Sialnya air mata Alesya itu sangat susah untuk di atur.Ia keluar begitu saja.
Alesya menghapus kasar air matanya lalu pergi dari hadapan Al.
Baiklah,sekarang Al merasa sangat bersalah.Al akui ia sangat keterlaluan.Dari awal Al sudah tau kalau Alesya itu penakut,tapi ia malah meninggalkannya sendirian disini.Bahkan meninggalkannya dalam keadaan lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...