Assalamu'alaikum...
Supaya updatenya teratur aku bakalan up setiap malming
Supaya bisa nemenin kalian para kaum jomblo and kaum rebahan mwehehe
Harus Vote And Komen pokoknya!!Aku maksa soalnya
Follow tiktok aku👇
@aulin233Ig aku juga👇
@aulin.wpTwitter aku juga nih👇
@AlinHere927Happy Reading❤
🐬🐬🐬
"Lo nggak usah takut lagi... Gue ama Aneska kan udah disini"Ucap Kenzi menenangkan Alesya yang sedang berada di dalam pelukannya.
Mereka saat ini berada di kantin saat ini.
Alesya sedari tadi hanya diam.Entah apa yang ada di pikiran gadis itu.
"Nih minum dulu,Sya"Aneska memberikan sebotol air pada Alesya.
Alesya hanya menggeleng.
"Nggak habis pikir gue ama tuh tante lampir.Kapan sih dia bisa berhenti ngebully orang?Udah mau lulus bukannya bikin kesan baik ke adek kelas,ini malah jadi tukang bully"Geram Aneska tidak tega melihat Alesya yang diperlakukan seperti tadi.
"Tenang,Nes.Kan si Lisa udah ditanganin ama Kenzo"Ucap Kenzi.
"Lo bilangin dong ama kembaran lo biar kasih hukuman yang lebih berat buat Lisa.Ini bukan pertama kalinya loh Lisa ngebully orang"Ucap Aneska.
"Kok lo bisa dibully sama Lisa?Lo buat salah sama dia?"Tanya Kenzi.
Tadi ia dan Aneska kebingungan mencari Alesya.Pasalnya setelah kembali membayar makanan,Alesya sudah tidak berada ditempatnya.Perhatian keduanya teralihkan saat mendengar keributan di lapangan.
Flashback On
"Itu ada apa yah?Kok rame bener?"Tanya Kenzi.
"Ntah.Yok liat"Balas Aneska.
Kenzi dan Aneska sampai di lapangan dan menyaksikan Lisa melakukan bullying lagi.Alangkah terkejutnya Kenzi dan Aneska.Bukan karena melihat Lisa membully seseorang,melainkan siapa korbannya kali ini.
"Alesya!"Aneska hendak menghampiri Alesya.
"Jangan,Nes.Mending kita manggil Kenzo.Dia doang yang bisa ngehentiin Lisa"Ucap Kenzi lalu menarik Aneska untuk mencari Kenzo.
Flashback Off
"Ale juga nggak tau.Tadi dia sendiri yang nabrak Ale.Tapi malah dia yang marah"Jelas Alesya.
"Nah kan emang sinting tuh tante lampir.Rasanya gue pengen jdlqkapzous muka dia"Ucap Aneska geram sendiri.
"Lo mah bisanya ngomong doang.Buktiin dong"Ucap Kenzi.
"Gue nggak bisa lakuin itu karena dia nggak pernah ngapa-ngapain gue"Balas Aneska.
"Tapi kali ini gue nggak bakalan diem.Kalo sampe si Lisa nyakin besti gue lagi,gue nggak bakalan diem.Lo tenang aja,Sya.Gue bakalan jagain lo" Ucap Aneska sambil mengelus pundak Alesya.
Alesya hanya mengangguk dan tersenyum tipis untuk menanggapi ucapan Aneska.Sebenarnya bukan itu yang membuat Alesya sakit hati.Yaa dia cukup malu dan marah tadi.Tapi lebih dari itu,Alesya lebih sakit hati dan kecewa kepada Al yang tidak membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...