Assalamu'alaikum...
Malming nihh
Sesuai janji aku up yahh
Gimana minggu kalian?HARUS BAHAGIA TERUS POKOKNYA
Kalau aku hufhh capek banget abis ngurusin MPLS
YANG DAPET CRUSH KAKEL ATAU DEKEL ACUNG TANGAN🤭
Sebelum baca follow aku dulu yahh
Jangan lupa Vote and Komen yahh
Follow ig aku👇
@aulin.wpFollow tiktok aku juga👇
@aulin233Happy Reading❤
🐬🐬🐬
Esok harinya kembali ke sekolah.
Ting ting ting
Bel pertanda pulang telah berbunyi.
Semua murid kelas XI IPA 2 telah berbondong-bondong keluar kelas.Kecuali Alesya yang masih sibuk merapikan tasnya.
"Alesya,apa ibu bisa minta tolong?"Tanya bu Dina yang menghampiri Alesya
"Minta tolong apa bu?"Sahut Alesya.
"Tolong kamu bawa buku-buku ini ke gudang.Buku ini udah gak bisa dipake.Daripada numpuk jadi sampah mending di bawa ke gudang"Jelas bu Dina.
"Ohh boleh bu"Balas Alesya kemudian mengambil alih buku-buku yang dibawa oleh bu Dina.
Alesya berjalan menyusuri lorong menuju gudang.Sekolah tampak sepi,hanya beberapa orang yang tersisa.
Setibanya di depan gudang,Alesya tampak ragu untuk masuk ke sana.Keadaan gudang itu nampak sangat gelap dan kotor.Jelas saja namanya juga gudang.
"Ale takut masuk ke sana... Gimana yah?"
Duk!
Tanpa Alesya ketahui,dari belakang ada seseorang yang mendorong Alesya masuk ke dalam gudang.
Alesya langsung terjerembab masuk ke dalam gudang dan buku-buku yang ia bawa langsung jatuh berhamburan.
Bruk!
Orang itu menutup pintu dan menguncinya dari luar.
Alesya langsung bangkit dan berlari menuju pintu."Buka!Tolong buka!"Alesya menggedor-gedor pintu berharap pintunya terbuka.
"Haha rasain.Ini cuman pelajaran kecil dari gue.Gara-gara lo gue jadi di hukum sama Kenzo"Ucap Lisa.Ya dialah yang melakukan itu pada Alesya.
Lisa pun segera pergi dari sana.
"Tolong!Siapa pun tolongin Ale!Ale takut"Mata Alesya sudah tidak kuasa menahan tangis.Ia ketakutan.
Ditambah lagi ia memiliki Nyctophobia dan Claustrophobia.
Nyctophobia adalah keadaan dimana seseorang merasakan ketakutan terhadap kegelapan.Sedangkan Claustrophobia adalah jenis phobia dimana penderitanya memiliki rasa takut berlebihan saat berada diruangan sempit atau tertutup.
"Ale harus minta bantuan" Alesya membuka tasnya dan mengambil hp-nya.Ia akan menghubungi Al
Bruk!
Suara kardus yang terjatuh membuat Alesya kaget dan tak sengaja menjatuhkan HP nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...