23.Go to Surabaya

525 20 1
                                    

Assalamu'alaikum...

Up Up Up!!

Lama yah Up nya?

Maaf yahh aku lagi kena Writer's Block🥲🥲

Makanya supaya aku semangat kalian harus Vote and Komen yahh

STOP SIDERS!!

Jangan lupa follow akun ini juga yah untuk info-info selanjutnya.

Follow sosmed aku yang lain juga

Happy Reading❤

🦋🦋🦋

Sore ini Al dan Alesya sedang menuju ke Surabaya.Sesuai dengan ajakan Al tadi,sorenya mereka langsung berangkat ke Surabaya.

"Ale haus"Ucap Alesya

Al menoleh ke arah Alesya."Di depan ada minimarket nanti kita mampir"

Al menepikan mobilnya tepat di depan sebuah minimarket."Lo mau ikut?"

Alesya mengangguk.

"Ya udah"

Al dan Alesya berjalan masuk ke dalam toko tersebut.

"Lo mau ini?" Tanya Al sambil memperlihatkan sebuah minuman pada Alesya.

Namun perhatian Alesya rupanya sedang tertuju ke arah sesuatu.Al langsung mengikuti arah pandang Alesya.

Rupanya di depan sana ada pemuda tampan yang juga sedang menatap ke arah Alesya.Pemuda itu melambaikan tangan pada Alesya.Dengan cepat Alesya membalas lambaian tangan pemuda itu.

Hal itu tentu saja membuat raut wajah Al berubah menjadi masam.

"Al liat deh.Dia mirip sama Nana hehe" Bahkan sampai sekarang Alesya masih tersenyum ke arah pemuda itu.

Nana?Siapa lagi itu.Pemuda itu mirip dengan seorang perempuan bernama Nana maksudnya?

"Nana siapa maksud lo?"

Alesya menatap malas Al."Ish maksud Ale tuh Na Jaemin.Masa Al nggak ngerti-ngerti sih?Padahal udah berapa kali Ale jelasin"

"Lagian namanya udah bagus kenapa di ganti jadi Nana?Heran gue" Balas Al yang tak mendapat balasan dari Alesya.

Cewek itu masih sibuk memandangi pemuda yang katanya mirip Nana itu.

"Liatin aja teross sampe copot tuh mata" Al langsung meninggalkan Alesya begitu saja.

"Ihhh Al tungguin!!"

🦋🦋🦋

"Ale kepikiran terus deh sama cowok tadi.Dia ganteng banget sihh" Ucapan Alesya membuat Al semakin menekuk wajahnya.

"Al kenapa diem terus sih?" Tanya Alesya.

Sejak tadi Al hanya diam bahkan ketika Alesya bertanya padanya.

"Pikir aja sendiri"

"Perasaan Ale nggak buat salah deh trus kenapa Al marah?" Bingung Alesya.

"Mana gue tau"

"Harusnya tuh Ale yang marah tau.Kalo aja Al nggak ninggalin Ale tadi,pasti Ale udah minta nomer cowok tadi"

"Lo bahas cowok tadi lagi gue jual lo ke pengemis" Ancam Al yang sudah muak.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang