18.Anjing Liar

807 35 1
                                    

Assalamu'alaikum...

Up up up!!!

MAAF LAMBAT HEHE UP-NYA

KAN TARGETNYA GAK TERPENUHI JADINYA NGARET DIKIT HEHE

SEBELUM BACA UDAH FOLLOW AKU BELOMM?

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAHH

HAPPY READING❤

🐬🐬🐬

Hari ini Al dan Alesya tidak masuk sekolah karena para guru sedang rapat.Berhubung mereka hanya di rumah,Al dan Alesya diminta untuk menjaga Zay karena Arka dan Hana akan pergi ke acara pernikahan rekan bisnis Arka.

Saat ini mereka berada di ruang tengah.Alesya sedang bermain bersama Zay sedangkan Al berbaring di sofa panjang sambil bermain handphone.

"Kak Ale tolong ambilin Zay es klim dong"Pinta Zay.

"Al ambilin Zay es krim dong,sama sekalian buat Ale juga hehe"Bukannya mengambilnya sendiri,Alesya malah meminta Al untuk mengambilkannya.

Al melirik sinis istrinya itu."Kan lo yang disuruh sama Zay kenapa lo malah nyuruh gue?"

"Ale nggak nyuruh cuman minta tolong hehe"Alesya nyengir dengan memperlihatkan deretan giginya yang tersusun rapi.

"Nggak"Singkat Al.

"Om Al kok gitu cih?Ayah aja kalo diculuh buna langsyung nulut"Cibir Zay.

"Iya-iya baiklah bos kecil"Al akhirnya bangkit dari posisi baringnya dan bergegas menuju dapur untuk mengambilkan es krim untuk dua makhluk yang selalu menyusahkannya itu.

"Wah Zay hebat yah bisa bikin Al nurut"Puji Alesya.

"Iya dong.Anak capa dulu..."Zay berbangga diri.

Tak lama kemudian,Al kembali dengan tangan kosong."Es krimnya habis"

"Yahh... Padahal Zay mau es klim"Mata Zay mulai berkaca-kaca.

"Mm gimana kalo kita beli es krim di warung?"Usul Alesya.

Mata Zay langsung berbinar."Mau!"

Alesya memandang Al yang juga sedang menatapnya.

"Apa?"Tanya Al

"Hehe Ale minta uang"Alesya menengadahkan kedua tangannya kepada Al.

Al berfikir sejenak.Bukan hal yang baik jika ia membiarkan kedua bocil kematian itu untuk jalan ke warung tanpa pengawasan.Tapi untuk keluar rumah?Rasanya Al sangat malas.Di lain sisi ia juga takut terjadi apa-apa terhadap mereka berdua.

"Kok diem?"Tanya Alesya.

"Ck ya udah biar gue anter"Putus Al.

"Acikkkkk"Zay berjingkrak kesenangan.

🐬🐬🐬

Al,Alesya dan Zay saat ini sedang berjalan mengitari jalanan menuju warung terdekat.Jaraknya tidak begitu jauh sehingga mereka lebih memilih berjalan.

Zay berada di gendongan Al dan Alesya yang berada di samping Al sambil menggenggam tangannya.Tak lupa juga Alesya membawa boneka smurf kesayangannya.Entahlah dia hanya ingin membawanya.

Setibanya di sebuah warung,Al membebaskan Zay dan Alesya untuk memilih es krim yang ia mau.Seperti anak kecil pada umumnya,tentunya Zay bukan hanya mengambil es krim melainkan juga beberapa cemilan yang berhasil menarik perhatiannya.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang