12.•Kenzo•

655 35 4
                                    

Assalamu'alaikum...

HARGAILAH CERITA INI DENGAN MEMBERIKAN VOTE AND KOMEN!!

Bestian di ig yuk👇
@aulin.wp

Follow tiktok aku juga👇
@aulin233

Happy Reading❤

🐼🐼🐼

"Ale pamit dulu Al" Ucap Alesya ketika mobil yang mereka kendarai telah sampai di SMA Tunas Garuda.Hari ini mereka kembali masuk ke sekolah.

Tanpa mengucapkan sesuatu,Al langsung turun dari mobil meninggalkan Alesya.

Alesya menghela nafas.Sepertinya Al masih marah kepadanya.Dari semalam sampai sekarang,Al masih tidak merespon ucapannya.

Dengan langkah berat Alesya turun dari mobil.

"Alesya!"Panggil Kenzi dari arah belakang.

Alesya berbalik dan mendapati Kenzi yang berjalan menghampirinya.

"Pagi,Sya"Sapa Kenzi namun Alesya langsung membuang pandangannya.

"Lo kenapa?"Heran Kenzi.

"Ale nggak kenal ama Kenzi huh!"Ucap Alesya tanpa menatap Kenzi.

"Nggak kenal gue tapi tau nama gue gimana sih?"Kenzi tertawa membuat para kaum hawa yang melihatnya terpikat karenanya.

"Sapa suruh Kenzi cuekin Ale waktu itu"Sahut Alesya.

"Hah?Sejak kapan gue nyuekin lo?"Heran Kenzi.

"Waktu itu loh di supermarket.Ale nyapa Kenzi tapi Kenzi malah pergi gitu aja.Trus bilang kalo Kenzi nggak kenal ama Ale"Jelas Alesya.

Kenzi terdiam sejenak lalu tersenyum."Ooh itu kayaknya-"

"Kenzi!Alesya!"Seru Aneska yang menghampiri keduanya.

"Gue kirain udah telat"Lanjut Aneska.

"Di perintahkan kepada seluruh siswa siswi SMA Tunas Garuda agar segera berkumpul dilapangan!Karena upacara bendera akan segera dimulai!"Seru bu Starla dari pengeras suara sekolah.

"Heh kalian!"Seru seseorang yang ditujukan kepada Alesya,Aneska dan juga Kenzi.

"Ngapain masih disini?Nggak denger tadi?"Ucap orang itu.

Alesya terkejut."Haahh?Kamu siapa?Loh kok Kenzi-nya ada dua?"Heran Alesya dengan kepala yang celingukan kanan kiri melihat Kenzi dan juga orang yang sangat mirip dengan Kenzi.

"Eh lo kemana aja?Lo nggak tau?Ini Kenzo kembarannya Kenzi"Ucap Aneska. "Hai Kenzo..."Sapa Aneska pada Kenzo dengan suara lembut.Sayangnya Kenzo tidak membalas sapaan Aneska.

"Kok Ale nggak tau kalo Kenzi punya kembaran?"Heran Alesya.

"Wajar,Sya.Dia baru masuk hari ini,kemaren-kemaren dia nggak masuk soalnya ada urusan"Jelas Kenzi.

"Seumur hidup Ale baru liat orang kembar.Mana ganteng semua hehe"Ucap Alesya.

"Namanya juga kembar,kalo satu ganteng yang lain juga pasti ganteng lah"Ucap Aneska.

"Kalo kalian mau dihukum,terusin aja gosipnya"Ucap Kenzo lalu pergi dari sana.

"Udahan dulu ngomongnya.Mending kita ke lapangan"Ucap Kenzi lalu menyusul Kenzo.

"Mereka mirip banget tapi nggak mirip juga"Ucap Alesya.

"Maksud lo?"Ucap Aneska tak paham dengan ucapan Alesya.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang