Assalamu'alaikum...
Up Up Up!!!
Gimana agak cepet kan?Hehe
Mau cepetan namatin cerita gabut ku ini
Jangan lupa beri reward berupa Vote and Komen yaaa
Happy Reading❤
🦋🦋🦋
"Apa kak Al gak ada hubungan sama kak Bella?", tanya Alesya namun terdengar seperti tuduhan yang sayangnya memang benar.
Apakah ini waktunya Al memberi tahu kan yang sebenarnya?Mau mengelak pun rasanya tidak ada celah untuknya.
"Kakak kenapa diam?", tanya Alesya.
Al memandang ke arah Alesya yang menatapnya menunggu jawaban.
"Sebenarnya...", ucap Al menggantung."Iya gue punya hubungan sama Bella"
"Benarkah?"
Al mengangguk."Bella itu wakil gue di sebuah geng motor.Dia juga... Orang yang bikin gue jatuh cinta untuk pertama kalinya"
Alesya tertegun mendengar penuturan Al.Tenggorokannya tercekat dan kehabisan kata-kata.Meskipun begitu tatapannya tetap menunjukkan bahwa ia menunggu lanjutan dari penjelasan Al.
Melihat Al yang hanya diam Alesya lantas berucap, "B-berarti... Kak Al udah tau kalau Ale itu adiknya kak Bella?"
Al mengangguk, "Baru-baru ini gue tau"
"Waktu itu gue shock pas tau kalau lo adeknya Bella.Gue juga pengen ngasih tau lo di hari itu tapi gue takut sikap lo nanti berubah pas tau ini semua"
"Apa kak Al masih cinta sama kak Bella?"
Butuh beberapa saat sebelum Al menjawab pertanyaan dari Alesya."Nggak"
🦋🦋🦋
Pagi-pagi sekali Al sudah sibuk berkutat di dapur untuk membuatkan Alesya sarapan.Tadi Hana sempat menelepon dan memberi tahu bahwa ia baru akan pulang minggu depan karena masih ada urusan.
Alesya menghampiri Al lalu duduk di meja makan.Melihat Alesya sudah tiba,Al lalu meletakkan nasi goreng yang ia buat tadi.
"Makasih kak", ujar Alesya.
Sejujurnya ada kelegaan di hati Al karena meskipun telah mengetahui segalanya,sikap Alesya tetap tidak berubah.Alesya juga sudah tahu penyebab kematian dari kakaknya,Bella.Awalnya ia shock tetapi ia dapat memahami situasinya.Mau marah pun tidak ada gunanya karena ia yakin semua ini pasti sudah menjadi takdir.
"Ohh iya,kak aku mau pergi bareng Aneska.Mau main ke time zone hehe", ucap Alesya lalu menyendokkan sesendok nasi goreng ke dalam mulutnya.
"Berdua doang?"
Alesya mengangguk sebagai jawaban.
"Ya udah gue ikutan aja", ucap Al.
"Nggak usah", sentak Alesya cepat.
"Kenapa?"
"Kata Aneska kita berdua aja.Hari khusus bestie katanya hehe".Melihat Al yang hanya diam Alesya langsung berkata, "Bolehkan Al?".
Al diam sejenak lalu menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, "Ya udah"
"Yeyyy"
🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...