Assalamu'alaikum...
Up up up!!!
Yang nungguin cerita ini up cung tangan☝
Sebelum baca follow akun ini dulu yahh
Jangan lupa Vote and Komen
Happy Reading❤
🐰🐰🐰
"Trus Ale harus gimana biar cepet sembuh?"
"Cium ini"
Alesya tersenyum lalu lekas mencium bagian yang Al tunjuk.
Cup!
Al tersenyum senang sekaligus malu setelah Alesya mencium pipi kanannya.
Yang ngira mereka ciuman lebih ngumpul sini😭☝
🐰🐰🐰
"HO OHH OWOOO OH OH OWOOO OWOOO"Bagaikan penyanyi yang sedang melakukan konser tunggal,Alesya bernyanyi lantang sambil berjoget ria dengan hairdryer sebagai mikrofonnya.
Ia sedang menyanyikan salah satu part dari lagu IDOL BTS.
Al yang baru saja kembali dari lari paginya lantas kaget melihat keadaan kamar yang cukup berantakan.Tempat tidur yang tidak tertata dan selimut yang berada di lantai adalah pemandangan pertama yang ia lihat.
Belum lagi melihat Alesya yang masih menggunakan handuk kimono sedang berjoget ria di depan cermin full body.
Nampaknya Alesya belum menyadari keberadaan suaminya itu.
"Ekhem!"
Mendengar suara deheman,Alesya lantas berhenti dari kegiatannya.Ia kemudian berbalik dan mendapati Al yang menatapnya dengan tatapan yang susah diartikan.Entah cowok itu marah atau justru gemas dengan kelakuan Alesya.
Alesya hanya menyengir sehingga memperlihatkan deretan giginya yang rapi."Hehe Al udah balik"Ucapnya lalu menghampiri Al yang masih berada di ambang pintu kamar
"Hihi il idih bilik"Cibir Al."Lagi ngapain sih hmm?"Bukannya marah,Al malah mengusap lembut rambut Alesya.
"Hehe Ale habis mandi"Balas Alesya.
"Habis mandi kenapa nggak langsung ganti baju?Masuk angin nanti"
"Ini juga Ale mau ganti baju"Balas Alesya."Oh iya pesenan Ale mana?"Alesya menengadahkan kedua tangannya.
"Nih"Al memberikan kantong plastik hitam berisi susu kotak beserta sebungkus marshmallow pesanan Alesya.
"Yeyy makasih Al"Ucap Alesya senang.
"Al?"Ucap Hana yang datang dengan Zay berjalan di sampingnya.
"Kenapa kak?"Balas Al
"Ini kakak ada urusan.Kakak mau minta tolong jagain Zay"Jelas Hana.
"Ooh oke"Balas Al
"Buna,Zay mau ikut"Ucap Zay pada Hana ibunya
Hana berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Zay."Zay disini dulu yah sama om Al dan tante Ale.Nanti diajak main sama mereka"
"Zay sini main sama kak Ale"Panggil Alesya sambil tersenyum.
"Tuh udah di ajakin tante Ale.Mau yah?"Ucap Hana
Zay memandang Alesya kemudian memandang Hana kembali.Ia pun mengangguk."Iya Zay mau"
"Good boy"Balas Hana lalu mengusap kepala putranya."Ya udah kakak pergi dulu yah Al,Alesya.Kakak titip Zay"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...