Assalamu'alaikum...
Up up up!!
Sebelum baca follow dulu atuhhh
Jangan lupa Vote and Komen yahhh
Mau dapet spoiler tentang cerita ini nggak?
Kalau mau pantau terus sosmed aku
Happy Reading❤
🐬🐬🐬
Pagi ini keluarga Raharja sedang menikmati sarapan bersama.Momen langka yang biasanya hanya terjadi jika Heru Raharja bersama istrinya Arshinta Raharja berada di Jakarta.
Sarapan kali ini terasa sangat canggung setelah perdebatan kemarin.Sebenarnya bukan hal yang baru mengenai perdebatan itu,hanya saja kali ini terasa sangat berbeda.
"Semester kali ini mama mau supaya kamu bisa mendapat peringkat satu di kelas.Kalau bisa kamu harus bisa masuk peringkat paralel"Ujar Shinta sambil menatap putra bungsunya,Kenzi.
FYI:Kenzo dan Kenzi itu nggak sekelas.Kenzo XII IPA 1 sedangkan Kenzi XII IPA 2.Al sendiri itu kelas XII IPS 3.
Kenzi menatap malas mamanya."Kenzi usahain".
"Bukan usaha,tapi harus.Apa kamu tidak bosan terus menjadi yang kedua di kelas?"Tutur Heru.
Kenzi tidak menjawab lagi,ia hanya diam mencoba menikmati sarapannya.Meskipun sebernanya sudah sangat susah untuk ditelan.
"Dan kamu Kenzo pertahanin prestasi kamu.Belajar yang rajin karena nantinya kamu yang akan meneruskan perusahaan papa"Kali ini Heru menatap Kenzo.
"Males"Gumam Kenzo.
"Apa?"Heru tidak mendengar ucapan Kenzo barusan.
"Lo udah selesai belom?Gue mau berangkat sekarang.Katanya lo mau nebeng"Ujar Kenzo kepada Kenzi lalu mengambil tasnya
Kenzi terdiam sejenak.Perasaan dia tidak bilang akan menumpang dengan Kenzo.Sedetik kemudian Kenzi paham.Ini hanyalah pengalihan agar mereka bisa pergi dari sini secepatnya.
"I-iya"Kenzi ikut berdiri dan mengambil tasnya.
Tidak seperti keluarga pada umumnya yang pamitan kepada orang tuanya,mereka berdua langsung pergi begitu saja.
Si kembar kali ini berangkat menggunakan mobil.Mobil mewah itu melaju di jalan dengan kecepatan sedang.
"Gue mau jemput Aneska dulu"Ujar Kenzi.
"Nggak usah.Ngapain"Tolak Kenzo.
"Tapi gue udah janji mau jemput dia.Lagian lo pake ngarang cerita tadi"Sahut Kenzi.
"Emangnya lo mau lama-lama di rumah yang udah kayak GYM itu?Yang banyak tekanannya?"
"Y-ya nggak sih"Balas Kenzi.
Tin!
Bunyi notifikasi pada ponsel Kenzi.Itu adalah pesan dari Aneska.
"Nih si Neska chat gue"Ucap Kenzi memberi tahu.
"Tolak"
Kenzi hanya menatap sekilas kakaknya itu lalu beralih pada handphone-nya
Aneska
Online
______________________________________Lo jadikan jemput gue?
Iya jadi
Btw gue bareng KenzoHAH DEMI APA?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...