10.°Salting°

766 49 19
                                    

Assalamu'alaikum...

SEBELUM DIHARGAI ORANG LAIN,HARGAILAH ORANG LAIN TERLEBIH DAHULU

HARGAILAH KARYA SESEORANG DENGAN MEMBERIKAN VOTE AND KOMEN!

Sebelum baca follow aku dulu😁

Follow tiktok aku juga👇
@aulina233

Follow ig aku juga👇
@aulin.wp

Happy Reading❤

🐬🐬🐬

Hari ini adalah hari libur.

Al dan Alesya hanya bersantai di halaman belakang setelah sarapan tadi.

"Al,marshmallow Ale habis"Ucap Alesya memperlihatkan bungkus marshmallow yang telah kosong kepada Al.

Al yang sedang menatap ponselnya mengalihkan pandangannya kepada Alesya."Ambil lagi aja di kamar".

"Udah habis juga"Balas Alesya.

"Ya udah nanti gue beliin"Sahut Al yang terus bermain game di ponselnya.

"Ale maunya sekarang,habis itu jalan-jalan"

"Males"

"Ihh kok males sih.Hari minggu tuh ya harusnya kita keluar,jalan-jalan.Kayak orang jomblo aja di rumah mulu"Balas Alesya.

"Emang kalo jomblo itu di rumah terus gitu?".

Alesya mengangguk."Iya.Udah gitu biasanya kalo jomblo jarang mandi trus suka halu punya pacar kayak jungkook,taehyung,dan paling banyak tuh suka sama fiksi.Pokoknya udah kayak orang gila deh"Jelas Alesya.

Sepertinya author sedang menyindir dirinya sendiri

"Cewek-cewek doang kali.Cowok mah nggak kayak gitu"Balas Al.

Alesya menggeleng keras."Nggak.Malahan nih cowok biasanya lebih parah".

"Sapa bilang?"

"Ale.Kan barusan Ale bilang.Al nggak denger?"

"Terserah deh"Al lalu berdiri dari duduknya.

🐬🐬🐬

Al dan Alesya telah sampai di sebuah supermarket.Saat ini keduanya berjalan berdampingan di lorong supermarket sambil mendorong troli belanjaan.

Al memasukkan beberapa bungkus marshmallow ke dalam troli juga beberapa cemilan lainnya.

Saat Al sedang memilih beberapa cemilan,Alesya tak sengaja melihat orang yang juga sedang membeli beberapa cemilan.

"Itukan..."Alesya lalu menghampiri orang yang tidak asing di penglihatannya.

"Hai Kenzi!"Sapa Alesya pada orang itu.

Lelaki yang merasa di sapa pun menatap Alesya."Gue?"

"Iyalah!Kan Ale ngomong sama Kenzi"Sahut Alesya.

Lelaki itu hanya memasang wajah datar."Gue nggak kenal ama lo"Ucap lelaki itu lalu pergi dari hadapan Alesya.

"Eh Kenzi mau ke mana?"Alesya hendak menyusul Kenzi.

"Ale!"Panggil Al membuat langkah Alesya terhenti.

"Mau kemana?"Tanya Al setelah sampai di samping Alesya."Trus itu tadi siapa?".

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang