24.Flashback

455 19 19
                                    

Assalammualaikum...

Up Up Up!!!

Cepet kan?

Rencana aku mau cepet² namatin cerita ini dalam waktu deket hehe

Sebelumnya aku mau nanya dong

Di cerita ini setiap bab-nya tersusun gak?Soalnya di aku acak²an.Atau Wattpad aku yang eror??

Sebelum baca follow akun ini dulu... Juga semua sosmed aku

Jangan lupa tinggalin jejak berupa VOTE and KOMEN yaaa

Happy Reading❤

🦋🦋🦋

Seketika tubuh Al menegang setelah melihat foto yang ditunjukkan oleh Alesya.

Jadi selama ini kakak Alesya adalah orang yang sama dengan orang yang pernah ada di hidup Al dulunya.

Mengapa dunia terasa sempit sekarang?Orang yang sangat Al sayangi rupanya adalah kakak dari istrinya?Rasanya ia susah untuk menerima kenyataan tersebut.

"Al kenapa?" Alesya jadi was-was melihat Al yang mematung dengan keringat yang mengalir di pelipisnya.Padahal dalam kamar ini terdapat AC mengapa Al berkeringat?

Al berusaha untuk menetralkan kembali perasaannya."G-gue mau ke toilet"Tanpa menunggu jawaban dari Alesya,Al langsung masuk ke kamar mandi.

Di dalam sana Al terus menatap pantulan dirinya di cermin."Jadi.. Ale itu adeknya Bella?Bella yang gue sayang?Penyebab gue merasa trauma sampai sekarang?"

FLASHBACK ON

"Kalo kakak pulang jangan lupa beliin Ale es krim yahh" Ucap seorang gadis di seberang sana.

"Iya nanti kakak pulang kakak bawain" Balas Bella."Kakak tutup dulu yah"

"Oke"

Tut

Sambungan telepon pun terputus.

Gadis berkuncir kuda itu lalu kembali bergabung dengan teman-temannya yang sedang berkumpul di suatu ruangan.Saat ini dirinya memang berada di markas geng motornya.

Setelah duduk di sebelah temannya yang bernama Marvin,gadis itu lalu melepaskan jaket kebanggaannya.Jaket kulit berwarna hitam dengan logo singa di punggungnya itu merupakan jaket kebanggaan bagi geng motor Lioner.

"Siapa,Bel?" Tanya Marvin yang sedang mengupas kacang kulit.

"Adek gue" Balas Bella seadanya.

"Sesekali ajak adek lo ke sini deh,Bel.Kepo gue sama mukanya" Ucap Liam yang duduk di depannya.

"Yang ada adek gue stres kalo ketemu lo pada" Ucap Bella lalu mengambil semua kacang kulit yang telah Marvin buang kulitnya.

"Ehhh seenaknya aja lo ngambil.Susah tau gue ngupasnya" Protes Marvin kepada wakil ketuanya itu.Ia berusaha mengambil kembali kacangnya.

"Biarin wlee" Tanpa mengindahkan ucapan Marvin,Bella tetap memakan kacang yang telah ada di tangannya.

"Btw kok si Al nggak dateng-dateng?" Sambung Bella

"Ciee nyariin" Kompak semua anggota Lioner.

"Ya jelaslah dia kan ketua gue" Balas Bella.

"Ketua apa ketuaaa.. " Goda Liam.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang