11.•Sapu Tangan•

685 43 1
                                    

Assalamu'alaikum...

Akhirnya bisa up huhu😭

Oke sebelum baca follow dulu yuk

Kita bestian di ig @aulin.wp gimana?

QnA di ig kayaknya seru yokk main cek ig aku yahhhh

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN❤

Happy Reading!!

🐬🐬🐬

Sepulang dari pantai,kini Al dan Alesya telah tiba di rumah.

"Gue mandi dulu"Ucap Al lalu masuk ke kamar mandi yang berada di dalam kamarnya.

Alesya merebahkan tubuhnya di atas kasur.

"Eh boneka Ale mana?"Alesya mencari-cari keberadaan boneka Smurf kesayangannya.

Alesya keluar dari kamar untuk mencari bonekanya.Ia berjalan mengelilingi rumah untuk mencari keberadaan boneka Smurf itu tapi tidak menemukannya.

"Lo nyari apaan?"Tanya Al yang tiba-tiba sudah berada di samping Alesya dengan handuk kecil di pundaknya.

Tadi selepas mandi,Al tidak menemukan keberadaan Alesya di kamar.Barulah saat ini di halaman belakang ia menemukannya.

"Ih Al ngagetin Ale aja"Alesya memukul lengan Al.

"Nyari apa hm?"Tanya Al sekali lagi.

Asal kalian tahu,Alesya jadi salbrut melihat tatapan Al yang begitu dalam kepadanya.Alesya sangat menyukai tatapan Al kali ini.

"Ngapa ngelamun?"Ucap Al membuat Alesya tersadar.

"Eh?Ini Ale nyari Smurfy.Al liat nggak?"Sahut Alesya.Smurfy adalah nama boneka Smurf milik Alesya.

"Ooh tuh"Al menunjuk sebuah boneka yang yang terletak di atas dudukan kayu di dekat kolam renang.

Alesya mengikuti arah pandang Al dan akhirnya ia dapat melihat boneka miliknya.Alesya berjalan menghampiri bonekanya.

"Kok basah?"Tanya Alesya setelah memegang bonekanya.

"Tadi gue cuci soalnya kotor kena iler lo"Jawab Al.

"Sapa bilang?Orang Ale nggak ileran juga"Protes Alesya.

"Lo mana nyadar.Lo kan tidur"Sahut Al.

"Kalo Ale tidur Al kan juga tidur.Atau jangan-jangan Al merhatiin Ale ya kalo lagi tidur"Tuduh Alesya.

Al jadi gelapan.Tadinya ia hanya ingin menggoda Alesya,sekarang malah tertangkap basah seperti ini.Lagian tidak setiap malam ia melakukan itu.Hanya sesekali maybe.

"Ng-nggak.Yaa gue tau aja soalnya setiap pagi kan gue liat ada iler di muka lo"Balas Al.

Alesya terdiam sejenak lalu mengangguk."Gitu ya?Kalo gitu Ale nggak bakalan ngiler lagi.Kasian Smurfy-nya"Ucap Alesya.

🐬🐬🐬

Setelah bersih-bersih,Alesya menyusul Al ke dapur.

Al sendiri sedang sibuk membuat makan siang untuknya dan juga Alesya.Hanya masakan sederhana,yang terpenting kan rasa dan bersama siapa kita menikmatinya.

Alesya memeluk Al dari belakang."Al masak apa?"

"Telur dadar"

"Ale mau bantuin"Alesya melepaskan pelukannya lalu berdiri di samping Al.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang