4.°Tinggal Berdua°

973 46 7
                                    

Assalamu'alaikum...

Gimana hari kalian?Baik? Atau lagi down?

Jangan lupa vote and komen!!

Sebelum baca follow aku dulu yah

Follow IG aku👇
@aulin.wp

Follow tiktok aku juga👇
@aulin233

Happy Reading!

🐬🐬🐬

Malam ini Al dan Alesya sedang duduk di meja makan untuk makan malam.Hanya mereka berdua karena Arka,Hana,dan Zay sedang pergi ke luar kota.Beberapa hari ini Al hanya akan tinggal berdua bersama Alesya.

Setelah makan malam,mereka kembali ke kamar.Alesya duduk di meja belajar karena harus mengerjakan PR,sedangkan Al berbaring di kasur.

Alesya memandang Al ketika teringat sesuatu.

"Kak Al"Panggil Alesya.

"Hm..?"Sahut Al masih dengan mata terpejam.

"Bikinin Ale susu dong"

"Males ah"Balas Al

"Tapi kan Ale nggak bisa tidur kalo nggak minum susu"

"Ya udah sana bikin"

"Ale nggak bisa bikin"Jawab Alesya dengan memilin jari-jarinya.

"Ck!"Al langsung bangun dari tidurnya dan menuju ke dapur.

"Kak Al"Panggil Alesya sebelum Al keluar dari kamar.Al menengok."Isi susunya di sini ya"Alesya memberikan tumbler berwarna biru kepada Al.Tumbler itu sangat lucu dengan gambar beberapa smurf.

"Kenapa harus pake itu sih?"Al tak habis pikir dengan kelakuan istrinya ini,mengapa ia bertingkah seperti anak kecil?

"Nggak tau.Dari dulu Ale suka minum susu pake botol ini"Jawab Alesya.

"Ck!Ya udah sini"Ketus Al.Alesya pun memberikan tumbler tersebut kepada Al.

Cup!

Tanpa Al duga,Alesya mencium pipi kanan Al membuat sang empu membeku dibuatnya.

"Yang enak ya kak Al"Ucap Alesya lalu kembali ke meja belajar.

Sepersekian detik Al pun tersadar.Tadinya ia ingin marah karena dengan lancang Alesya menciumnya,akan tetapi dia terlalu malas untuk berdebat sekarang ini.

Segera ia pergi ke dapur untuk membuatkan Alesya susu.

Setelah kembali,Al mendapati Alesya yang duduk di atas kasur dengan tertunduk.

Al memasuki kamar dan meletakkan tumbler berisi susu di atas nakas.

"Kenapa lo?"Tanya Al.

Alesya menatap Al dengan mata yang menahan tangis.Hal itu membuat Al heran.

"Hiks..."Air mata Alesya langsung luruh begitu saja membuat Al langsung duduk di sampingnya dan tidak tau harus berbuat apa.

"Lo kenapa sih?"Tanya Al lagi dengan raut wajah cemas.

"Hiks...marshmallow Ale habis hiks...Ale lupa beli lagi tadi hiks..."Jawab Alesya dengan tersedu-sedu.

Al memutar mata malas.Ayolah...cuman perkara marshmallow Alesya jadi menangis seperti ini?

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang