6.°Mirip Gargamel°

908 43 4
                                    

Assalamu'alaikum....

Sebelum baca aku mau ngucapin Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Kalian dapat THR berapa tahun ini?

Kalo aku cuman dapat hikmahnya🙂

Jangan lupa untuk follow akun aku yah supaya tau info-info terbaru tentang cerita ini

Follow IG aku juga👇
@aulin.wp

Follow tiktok aku juga👇
@aulin233

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN!!

Happy Reading❤

🐬🐬🐬

Sore hari ini,Al dan Alesya sedang berada di halaman belakang.Alesya duduk di ayunan gantung sambil memakan sebungkus marshmallow.Sedangkan Al sedang berenang.

Al naik dan duduk di pinggir kolam setelah puas berenang."Cil!Handuk gue bawa kesini"Ucap Al menatap Alesya.

Kebetulan handuknya ia letakkan di atas meja yang berada di samping ayunan.

Alesya meletakkan marshmallow-nya lalu berlari membawakan handuk untuk Al.

Saat hampir berada di dekat Al,tanpa sengaja Alesya terpeleset dan menyebabkan dirinya jatuh ke kolam berenang.

"Ale!"Pekik Al melihat Alesya yang kesusahan di dalam kolam.Nampaknya gadis itu tidak bisa berenang.

Tanpa pikir panjang Al terjun masuk ke dalam kolam dan menyelamatkan Alesya.Al membawa Alesya ke pinggir kolam.

"Ale!Bangun!"Al menepuk pelan pipi Alesya.

Beberapa detik setelahnya Alesya terbangun dan mengeluarkan sedikit air yang ada dalam tubuhnya.

"Lo ngapain sih pake lari-lari segala?Kayak anak kecil tau nggak!"Bentak Al.

"Kok Al marahin Ale sih?"

"Gimana nggak marah coba?Seandainya lo...ahh"Al pergi meninggalkan Alesya sendirian.

"Kak Al kenapa sih?Baru aja tadi jadi suba ehh udah jadi suga lagi"Ucap Alesya cemberut.

🐬🐬🐬

Setelah makan malam,Alesya duduk di ruang keluarga sambil menonton TV.Tak lupa dengan boneka smurf yang berada di pangkuannya.

Al menuruni tangga mencari keberadaan Alesya.Biasanya jam segini Alesya akan meminta dirinya membuatkan susu untuknya.

Sampainya di ruang keluarga,Al mendapati Alesya yang sedang duduk di karpet depan TV.

"Lo belom tidur,Cil?"Tanya Al lalu tidur dengan paha Alesya sebagai bantalannya.

"Belum.Kan Ale masih ada disini nonton TV,berarti Ale belom tidur"Jawab Alesya tanpa mengalihkan pandangannya dari TV.

Al memperhatikan wajah Alesya dari bawah.Jika dilihat-lihat cantik juga istrinya ini.Mata indah dengan bulu mata yang lentik,bibir kecil yang berwarna pink,hidung yang cukup mancung,pipi tembem,rambut panjang berwarna hitam kecokelatan,dan kulit putihnya menjadi ciri khas dari Alesya.Hanya satu kekurangan Alesya,ia tak cukup tinggi.

"Nonton apaan sih?Serius amat"Al bangun dari tidurnya.

"Nonton smurf"Jawab Alesya."Yaaahhh udah selesai"Sesal Alesya melihat kartun favoritnya telah berakhir.

ALEVIO! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang