Assalamu'alaikum...
Coba absen pake nama kota kalian
Jangan lupa vote and komen!!
Sebelum baca follow aku dulu yah
Follow IG aku👇
@aulin.wpFollow tiktok aku juga👇
@aulin233Happy Reading!
🐬🐬🐬
Mobil hitam milik Al memasuki pekarangan sekolah SMA Tunas Garuda.
"Lo tunggu di sini.Gue mau markir mobil dulu"Ucap Al.
Alesya yang sedang menatap kagum bangunan di depannya itu lantas menoleh ke arah Al."Sekolahnya Al bagus".
"Hmm..Oh ya lo juga jangan sampe keceplosan kalo lo itu istri gue.Kita bisa di DO kalau ketahuan"Balas Al.
"Trus Ale harus bilang apa?"
"Bilang aja kalo lo itu adeknya Bang Arka"Jawab Al membuat Alesya mengangguk lalu turun dari mobil Al.
Tak lama Al pun kembali menemui Alesya.
"Ikut!"Ucap Al.
Tanpa banyak bicara,Alesya pun mengikuti Al dari belakang.
Al membawa Alesya menuju ke ruang kepala sekolah untuk menanyakan di mana ruang kelas gadis itu.
"Oh jadi kamu ini Alesya Azalia Adiva?"Tanya kepala sekolah membuat Alesya mengangguk.
"Jadi Alesya kelas berapa,Pak?"Tanya Al.
"Kamu anterin aja ke kelas XI IPA 2.Di sana sudah ada bu Dina yang mengajar.Kebetulan dia wali kelas di sana.Saya juga sudah memberi tahu bahwa akan ada anak baru di sana".Jelas Kepala sekolah.
"Baik,Pak.Kalau gitu saya pamit"Al dan Alesya lalu salim kepada Kepala sekolah lalu keluar dari ruangan.
🐬🐬🐬
Al mengantarkan Alesya ke kelas XI IPA 2 yang menjadi kelasnya.
"Nih"Al memberikan selembar uang merah kepada Alesya.
"Buat apa?"
"Buat jajan.Bang Arka yang nyuruh".
Alesya pun mengambil uang yang diberikan oleh Al.
"Nanti kalo mau balik tungguin gue di tempat tadi"Ucap Al membuat Alesya mengangguk."Ya udah sana masuk!".
Sebelum masuk Alesya menyodorkan tangan kanannya membuat Al mengerutkan dahinya."Ale mau salim sama Al".
"Nggak usah!".
"Kenapa?Biasanya Ale lihat di TV,istri selalu salim sama suami.Walaupun suaminya galak"Balas Alesya.
Al memandang sekitar,sepertinya tidak ada yang memperhatikan mereka.
Dengan cepat Al menjabat tangan Alesya lalu Alesya pun menciumnya.
"Udah kan?Gue duluan"Ucap Al lalu segera pergi.
Alesya pun masuk ke dalam kelas membuat atensi semua orang termasuk guru yang sedang mengajar menatap ke arahnya.
"Kamu pasti Alesya kan?"Tanya bu Dina.
Alesya mengangguk.
"Ayo masuk!"Ucap bu Dina ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIO!
Teen FictionPerjodohan Satu hal yang dialami oleh dua orang remaja yang masih duduk dibangku SMA. Alvio Arion Mahendra,seorang siswa yang bersekolah di SMA Tunas Garuda terpaksa menikahi seorang gadis bernama Alesya Azalia Adiva. Semua karena perjanjian di ma...