"And I don't wanna say goodbye
Someone tell me why
I just wanna see see the stars with you"
HandsomeSehun_ Bagaimana kalau aku bilang kalau aku menyesal dan aku hancur tanpa kamu?
Likes by 5.110, View 3.241 comments
_MakGah_ Ngomong langsung lah sebelum semuanya telat
_SIrene_ Setelah semua perasaan orang hancur baru lu bilang menyesal
OKai_ Gue berharap yang terbaik karena jujur dari dulu gue selalu lihat lu sama _WendyWendayWendoy_ kagak ada masalah apa-apa. Entah kenapa tiba-tiba lu malah salah arah kayak gitu?
_GiGi_ Tanggung jawab lu besar Hun, lu menghancurkan hati dua orang yang dulu saling berpelukan dan bilang mereka bersaudara. Sekarang lu harus memikirkan dengan bijak yang mana yang akan lu sakiti lebih jauh
SuhoHarith_ Gue curiga waktu ketemu sama _JoyIsHappy_ otaknya lagi pada hilang, nggak cuma Sehun tapi Joy juga
NotYourPrince_ Yah at least lu ngomong lah bro... jangan pakai bagaimana tapi langsung ngomong aja!
_JennJen_ Gue yakin nggak bakalan ada yang berubah tapi setidaknya _WendyWendayWendoy_ tau kalau lu tulus minta maaf sama dia
HandsomeSehun_ Gue pengen ngomong, pengen ungkapin semuanya tapi dia nggak mau ketemu gue! Gue bahkan nggak bisa hubungin dia lewat apapun karena dia nge block gue!
ChenDawala_ Mungkin karena dia nggak mau lu memberikan alasan apa-apa lagi makanya kalau lu mau ketemu sama dia hanya untuk memberikan alasan dan membenarkan diri lu kayaknya dia nggak bakalan mau, Hun
_Sooyaa_ Gue setuju sama bang ChenDawala_
_RoseAja_ Sehun, kadang sesuatu yang telah kita perbuat yang mengakibatkan sakit pada orang lain tidak perlu lagi kita menjelaskan kenapa kita melakukan hal itu. Orang itu sudah terlanjur sakit dan penjelasan apapun tidak akan mengembalikan keretakan. Jika itu benda seberapa keras usaha manusia untuk memperbaikinya pasti akan meninggalkan bekas tapi jika itu manusia, bahkan kata maaf sekalipun walau tidak menghilangkan bekas tapi bisa jadi penghibur bagi hati yang luka. Don't need a reason just say 'I'm sorry'
BaekGenius_ Gila... gue ampe shock... didikannya ImYourHoseok_ canggih juga yah
NamJoonie_ Ah kata2nya _RoseAja_ agak nyinggung gue tapi gue salut sih, Rose emang pintar cuma malas aja kayaknya terlihat pintar di depan orang2. Lu mau nggak wakilin fakultas lu buat masuk himpunan, Rose?
_ClaLisa_ Emang _RoseAja_ pintar kok! Dia aja yang selama ini malas memperlihatkannya. Kalau nggak pintar mana mungkin kan bisa dapat beasiswa! Tunjukkan Rose sama mereka, udah nggak seharusnya mereka meremehkan kamu, enak aja!
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama (Fakestagram BangtanPinkExoCatcherVelvet)
Fanfictionterus kalian pikir saya yang menentukan semua pasangan dalam cerita ini?! semuanya ditentukan oleh wheel spinner jadi kalau mau marah yah marah aja ke dia tentang social media BTS, Blackpink, EXO, Red Velvet dan Dreamcathcer dengan pasangan dan ALUR...