Tentang Baekhyun, Jennie dan Namjoon

17 1 0
                                    

Setelah menjemput Jennie dari kampusnya, Baekhyun dan Jennie memutuskan untuk membicarakan sesuatu di sebuah cafe, lebih tepatnya Baekhyun sebenarnya.

"Ada apa, Baek?" Setelah mereka masing-masing menghabiskan makanan mereka.

Baekhyun terdiam, "Jen, aku mencintai kamu, apa kamu mencintai aku?" Ditanyai seperti itu pasti membuat Jennie shock. Dia tidak menyangka saja kalau Baekhyun tiba-tiba menanyakan hal ini secara frontal.

"Apa sih, Baek? Ngapain coba tiba-tiba tanyain hal seperti itu?" tawa Jennie agak kagok.

"Aku cuma minta jawaban kamu Jen, kalau memang kamu tidak mencintai aku maka aku akan mundur." Baekhyun bersikeras untuk mendapatkan jawaban dari Jennie.

"Baek, aku sayang kok sama kamu."

"Sebagai teman?" Pertanyaan itu tambah membuat Jennie kicep.

Mereka berdua kembali terdiam, "Aku tau Jen, kita dari awal tidak pernah saling membicarakan apapun tapi kita berdua saling membutuhkan. Sua yang meninggalkanku dan Namjoon yang meninggalkanmu, itulah alasan kita saling bertemu. Aku nggak tau dengan kenapa tapi semakin lama aku mulai bisa melupakan Sua karena bersama kamu. Aku cuma tidak mau tenggelam dalam hubungan seperti ini makanya aku menanyakan bagaimana perasaan kamu. Jika memang kamu tidak mencintaiku maka aku akan menghentikan kebodohanku yang terus mengharapkan kamu bersamaku," bicara Baekhyun panjang lebar.

"Aku mencintai kamu Baek, lebih dari aku menyayangi anak -anak yang lain tapi ..."

"Tapi aku masih belum mengalahkan seorang Namjoon?" Baekhyun dapat lagi menebak perasaan Jennie.

Jennie mengusap wajahnya kasar, dia memang tau suatu saat pasti Baekhyun akan mempertanyakan haknya tapi Jennie berharap itu bukan sekarang, "Aku nggak mau menyakiti siapapun terlebih kamu, Baekhyun. Aku nggak mau jadi orang jahat yang terlihat hanya memanfaatkan kamu untuk membawa aku lari dari Namjoon!"

"Lalu kenapa sangat susah untuk bilang kalau kamu mencintai aku, Jen?" tanya Baekhun lagi.

"Sabar, Baek! Aku hanya butuh kamu untuk bersabar! Aku dan Namjoon bukan waktu yang sebentar! Aku selama ini selalu jujurkan sama kamu kalau aku mencintai kamu tapi Namjoon masih mengalahkan semuanya. Aku nggak mau terlalu cepat mengatakan kalau aku cinta sama kamu sementara Namjoon nantinya bisa menggoyahkan hatiku!" kesal Jennie.

"Kamu masih berharap Namjoon untuk kembali?" Baekhyun menatap Jennie tajam.

Mata Jennie mulai berkaca-kaca, "Aku hanya berharap bahwa hari yang aku lewati ini, aku bisa survive tanpa dia. Dia dulunya adalah pusat matahariku Baek, susah buat aku sekarang untuk langsung berpindah. Aku benci padanya karena selingkuh dibelakangku dan aku sudah berjanji kepada diriku sendiri untuk tidak memberikan kesempatan pada dirinya lagi. Jadi tolong beri aku waktu untuk terbiasa bahwa memang aku sudah tidak membutuhkan dia, tolong Baek." Jennie agak terisak.

Baekhyun langsung menggenggam tangannya, "Maafkan aku Jen, aku terlalu memaksakan semuanya untuk kita yang baru ini sangat dekat. Aku akan menunggu segala keputusan kamu, aku berharap aku tidak terlalu sakit pada akhirnya." Kecanggungan yang tiada akhir membuat mereka memutuskan pulang lebih cepat.

Sayanganya Jennie yang tadinya mau pulang malah berbalik menuju ke sebuah tempat. Entah kenapa langkah kakinya terhenti di depan dorm anak-anak BTS. Tidak di sangka ada Taehyung yang sedang duduk termenung di depan dorm itu, "Jennie? Ada apa datang ke sini?" Taehyung melihat Jennie yang wajahnya agak semrawut.

"Gue nyari Namjoon." Suara Jennie agak bergetar.

"Ohh bang Namjoon ada di dalam, masuk aja," suruh Taehyung agak bingung. Pasalnya Namjoon sedang tidak sakit malah tadi dia habis pulang dari jalan sama Yoohyeon. Kedatangan Jennie yang sudah tidak punya hubungan dengan Namjoon tentu saja sangat membingungkan.

Baru saja Jennie akan masuk malah Namjoon yang muncul di depan pintu, "Tae, ayo masuk makan! Loh, Jen?" kaget Namjoon.

Jennie tanpa berkata apapun langsung memeluk Namjoon erat, dia menangis menumpahkan segala kebingungan dan kekesalannya dalam pelukan Namjoon, "Kenapa, Jen? Apa aku menyakitimu? Atau Baekhyun menyakitimu?" tanya Namjoon.

"Namjoon ... aku cinta sama kamu jadi tolong ... tolong keluar dari kepala aku. Aku nggak mau jadi gila karena semua ini, Joon ..." Tangis Jennie semakin keras membuat Namjoon semakin mengeratkan pelukannya.

Drama (Fakestagram BangtanPinkExoCatcherVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang