Gahyeon tengah membersihkan hpnya, dia membersihkan beberapa foto yang tidak penting. Sampai dia menemukan foto-fotonya bersama Suga ketika mereka menghabiskan waktu bersama. Seulas senyum tergambar di wajahnya, dia harus mengakui kalau sangat menyenangkan pergi ke sebuah tempat bersama Suga.
Suga itu memang terlihat dingin di depan semua orang tapi jika kita ajak dia mengobrol, dia menjadi sangat menyenangkan. Seperti ketika mereka berjalan bersama, dia sering menceritakan tentang fakta unik tempat yang mereka pergi atau bercanda tentang segala sesuatu. Berjalan bersama Suga tidak seboring yang kelihatannya dan juga Suga punya banyak perbendaharaan tempat yang bagus.
Wajah Gahyeon agak sendu, dia berada di rasa yang gamang, dia mulai memiliki rasa kepada Suga tapi dia merasa sangat berkhianat dengan Jin jika dia melakukan hal itu. Dia masih merasa bingung apakah yang harus dia lakukan untuk masalah perasaannya ini. Mungkin untuk sebagian orang jawabannya sudah jelas yaitu bersama Suga tapi untuk seorang Gahyeon itu sangat tidak mudah. Dia bersama Jin sudah terlalu lama dan selama itu dengan perilaku Jin yang agak posesif, Gahyeon selalu menjaga dirinya agak tidak terlalu dekat dengan lelaki. Itulah yang membuat dia merasa akan berkhianat ketika bersama Suga.
Agak bodoh memang mengingat Jin malah bersama perempuan lain disaat dia berusaha untuk memperhitungkan perasaan Jin! Itulah yang membuat dia sangat marah sampai dia sendiri tidak sanggup untuk menemui Jin. Lalu bagaimana dengan dia dan Suga? Dia sendiri pun belum bisa untuk memutuskan.
"Lagi apa, Yeon?" Gahyeon kaget sampai hampir menjatuhkan hpnya.
Ternyata sudah ada Handong dari belakangnya, "Eng-enggak ngapa-ngapain kok mbak, kenapa mbak?"
Handong malah ikut duduk di sofa itu, "Aku lihat kamu tadi lihatin foto kamu sama Suga, kalian ada masalah?"
Gahyeon lebih kaget lagi ketika tahu Handong menangkap dia memperhatikan foto Suga, "I-itu ..."
"Udahlah Yeon, semua orang sudah tahu kalau aku tidak pernah mencintai Suga dan ketika kamu datang untuk bisa mencintai Suga lalu kenapa aku harus marah? Aku sempat marah kemarin-kemarin karena kamu yang tidak jujur padaku, aku adalah teman sedormmu seharusnya kamu cerita padaku." Wajah Gahyeon berubah bingung.
"Tapi mbak, aku nggak mungkin ujug-ujug bilang kalau aku mencintai Suga, kan? Apalagi di depanmu yang kami semua tahu kalau kamu punya hubungan dengan Suga."
"Kenapa harus depan semua anak-anak? Cukup bicara denganku dan aku akan jujur padamu bahwa aku sudah tidak mencintainya lagi. Aku bisa jujur sama kamu tentang itu dan merasa lega karena aku tidak lagi menyakiti orang sebaik Suga." Sedangkan wajah Handong malah berubah muram.
Mereka berdua terdiam, "Menunggu terlalu lama hanya akan membuat seseorang menyesal, Yeon. Kita tidak tau takdir apa yang menunggu kita ketika kita juga menunggu tapi jika kita melakukan sesuatu setidaknya ada gambaran yang bisa terbayangkan di otak kita. Ucapkan perasaan kamu pada Suga, aku yakin dia juga mencintaimu. Tentang masalah Jin, dia yang sudah pergi tidak akan mungkin bisa kita rengkuh kembali. Lepaskan saja dan ikhlaskan, dia pasti akan merasa lebih baik kalau kamu bahagia, kalian sama-sama bahagia."
Gahyeon tersenyum senang, dia sangat senang akhirnya bisa berbicara dan saling curhat dengan Handong kemarin. Setelah kemarin hubungan pertemanan mereka di dorm seperti dunia terbalik, setidaknya ada satu orang lagi yang bisa dia ajak bicara untuk hal seperti ini. Gahyeon memeluk Handong melepaskan rasa kangen mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama (Fakestagram BangtanPinkExoCatcherVelvet)
Fanfictionterus kalian pikir saya yang menentukan semua pasangan dalam cerita ini?! semuanya ditentukan oleh wheel spinner jadi kalau mau marah yah marah aja ke dia tentang social media BTS, Blackpink, EXO, Red Velvet dan Dreamcathcer dengan pasangan dan ALUR...