Chen masuk ke dalam dorm itu seperti orang kesetanan, "Kenapa bang?" tanya Sehun. Secara kebetulan mereka semua sedang berkumpul hari itu alias tidak ada yang pergi ngawur sendiri.
Chen menatap teman dormnya satu persatu sampai dia menemukan seseorang, itu adalah Xiumin! Tanpa berbasa-basi, Chen mendatanginya dan melemparkan sebuah bogem mentah ke wajah Xiumin, Pukulan telak yang tiba-tiba itu membuat Suho dan Kyungsoo dengan cepat menarik Chen sebelum Xiumin babak belur.
"Chen, sadar Chen! Lu kenapa woi!" teriak Suho sambil terus menahan Chen bersama Kyungsoo.
"Brengsek lu, Xiumin! Cerita semua perlakuan jahanam yang lu bikin Xiumin, cerita lu anjing!" teriak Chen juga seperti orang kesurupan.
Xiumin malah diam dengan melap mulutnya yang mengeluarkan darah segar, "Ngomong nggak lu, Min!" tegur Baekhyun.
Xiumin pun mengangkat wajahnya yang berkaca-kaca, "Maafin gue, bang," ujarnya lemah.
"Nggak gue maafin lu, anjing! Nggak usah pasang muka minta dikasihanin lu!" Chen masih dalam mode emosi.
"Ini ada apa sih?! Cerita baik-baik bisa nggak nih!" Kai ada di antara Chen dan Xiumin antisipasi kalau tiba-tiba ada yang lepas kendali.
Xiumin masih diam saja, "Min, lu nggak ngomong gue tonjok juga yah!" Jadi Chanyeol yang emosi.
"Sabar lu tiang listrik!" tegur Lay.
"Gue ... tidur sama Lisa ..." Singkat, padat dan sangat jelas sampai seluruh penghuni dorm terdiam tak mampu bicara apa-apa.
Malah Suho yang tiba-tiba memukul Xiumin sampai terjatuh, "Emang binatang lu, Xiumin! Nggak malu lu makan teman sendiri! Lu pikir Lisa itu siapa hah!" caci maki Suho.
"Tenang bang, tenang!" Lay menarik Suho supaya Suho tidak menambah bogem mentahnya.
Kyungsoo melepas Chen yang sepertinya sudah bisa mengendalikan emosinya, "Semuanya tenang, jangan ada yang main hakim sendiri. Ceritain Min, kenapa sampai lu ngelakuin ini dan kapan kejadiannya?"
Semuanya menunggu dan menatap Xiumin dengan permintaan beribu penjelasan, "Kalian tahu kan kalau gue yang kurang berteman dengan pacar ataupun gebetan kalian. Gue tau nama tapi jarang untuk nimbrung ngobrol sama pacar ataupun gebetan kalian. Gue ketemu sama Lisa di bar teman gue dan kita cuma ngobrol seperlunya aja. Gue kira bakalan ketemu sekali itu aja tapi ternyata ketemu lagi untuk kedua kalinya dan akhirnya kita ngobrol panjang lebar."
"Ketiga kalinya ketemu, gue dalam keadaan mabuk berat begitu juga dengan Lisa tapi Lisa masih sadar. Gue udah tepar banget dan karena Lisa bingung mau bawa gue ke mana jadi dia bawa gue ke apartemennya. Kita sama-sama nggak sadar ngelakuin itu dan besoknya pun kita menyesali itu, maafkan gue, bang." Xiumin ingin memegang tangan Chen tapi dihempas oleh Chen.
"Gue udah nggak bisa lihat muka lu dan Lisa lagi!" Chen memalingkan mukanya emosi.
"Lisa semurahan itu sampai mau aja dengan dalih nyelamatin lu terus tidur sama lu?" Sehun tertawa mengejek.
Xiumin tiba-tiba langsung memukulnya, "Brengsek lu! Ini semua itu gara-gara lu! Gue sama Lisa kejadiannya adalah tidak disengaja sementara lu?! Teman apa yang selingkuh sama gebetan teman sendiri, kagak sadar lu kalau lu musuh dalam selimut, binatang!" Sehun jadi kaget juga dipukul begitu sama Xiumin.
"Lu selingkuh dari Wendy, Hun?!" Lay jadi emosi juga.
"Stop! Emang bajingan penghuni dorm ini!" Suho pergi meninggalkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama (Fakestagram BangtanPinkExoCatcherVelvet)
Fanfictionterus kalian pikir saya yang menentukan semua pasangan dalam cerita ini?! semuanya ditentukan oleh wheel spinner jadi kalau mau marah yah marah aja ke dia tentang social media BTS, Blackpink, EXO, Red Velvet dan Dreamcathcer dengan pasangan dan ALUR...