~jangan di desak,taubat itu tidak bisa sekaligus bisa langsung cepat~
Cahaya
___________________________________
Hari ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidupnya,karena baru ini dia akan pergi ke tempat impiannya yaitu mall apalagi bersama adik adiknya
" Gue gak sabar pengen ke sana,uhh pasti seruu" cahaya exaitid sekali, benar benar senang
Senyum nya tak luntur sepanjang berdandan di depan cermin,dia sampai memilih pakaian nya yg paling cantik.
Tuh bajunya gak tau deh bakal diizinin apa nggak sama lakinya😂
Gadis itu memutar mutar tubuh indahnya yang sudah memakai gaun cantik nya.
" Kalau si monyet itu liat,pasti reflek minta anak 10 Ama gue nih,ahay" pikirannya PD, padahal dia tak tau saja akhirnya bagaimana
Di bawah,Zaidan duduk santai bersama keluarga di bawah, berbincang kecil bersama Abah,ummi dan adik adiknya sembari menunggu istrinya.
" Kalian mau kemana?" Tanya Abah sembari menyeruput kopinya
" Mau nemenin istri Zaidan ke mall bah" jawab Zaidan tersenyum
"Gayanya mau ke mall, kesempatan dalam kesempitan itu mas,hati hati nanti hartamu di kuras sama dia" cemooh Dira
"Dira,gak baik bilang seperti itu nak" tegur Abah
"Biarlah,itu haknya,semua yang saya punya itu milik nya juga,dia istri saya" ujar Zaidan menekan kan kalimat istri saya.
Dira langsung bungkam,sedang Azizah senang sepupu nya kalah telak.
" Tidak ada salahnya berhati hati" timpal ummi,Zaidan hanya bisa menghela nafasnya lelah begitu pula dengan Abah,mereka berdua sama saja.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu wahai para penghuni rumah,ada gerangan apa kalian berkumpul di ruang tamu?" Ucap cahaya yang tiba tiba saja datang entah dari mana,yang pasti kedatangan nya membuat semuanya kaget.
" Bahas rahasia pesantren ya?" Tanya nya bodoh
Abah terkekeh lalu menjawab " sedang membicarakan kamu,katanya mau ke mall"
Mendengar itu,cahaya mesem mesem sendiri sedang Zaidan sudah menatapnya tajam sedari tadi.apalagi ada Arga di sana, walaupun Arga adik nya tetap saja dia laki laki.
" Pakaian apa yang kamu pakai?"
" Ini gaun yang di kasih sama mami, pemilik klub itu karena udah Berhasil buat usaha nya berjaya " ucapnya jujur dan penuh semangat, seperti orang yang habis dapat piagam khataman Al Qur'an 30 juz.
" Ya Allah....." Zaidan hanya bisa mengelus dada nya sabar
"Melihat istrimu ummi jadi merasa sedih kamu mendapatkan jodoh yang tak seimbang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalang yang di khitbah anak kiyai
Random✨👑 mengisahkan tentang seorang gadis bernama Cahaya Arunika, gadis miskin yang menghidupi ketiga adiknya, dirinya bekerja sebagai kupu kupu malam, berpenampilan seksi dan terbuka adalah ciri khasnya, melayani para pria hidung belang, menemaninya mi...