part 12

51 7 1
                                    

Seperti biasa alvaro bolos di jam pertama ini, tentu saja karena pelajaran pertama adalah bahasa Indonesia, dia tidak suka pelajaran itu menurut nya terlalu membosankan.

Dia sedang berada di rooftop menunggu jam istirahat, dia akan masuk kelas setelah istirahat, di duduk bersandar di sofa sembari bermain ponsel, bermain game? Tentu saja tidak, alvaro tidak terlalu minat pada game online, dia lebih memilih menonton konten-konten bagus di tiktok.

Jika di ingat-ingat ini sudah 2 hari sejak dia di putuskan dan di pukuli oleh ayya, tapi lihat dia bahkan tidak galau seperti orang pada umumnya, alvaro justru terlihat biasa saja seperti tidak terjadi sesuatu.

Untuk apa galau? hanya membuang waktu, jika ayya memang ingin putus dengan nya ya sudah, meskipun dia mencintai gadis itu tapi dia terlalu malas untuk merengek supaya gadis itu memberikan nya kesempatan.

Saat sedang asik menonton konten, tiba-tiba dia mendapat banyak notifikasi dari grup - grup yang anggotanya alvaro, raya, arven, dan alex, raya yang membuat grup itu katanya biar gak repot kalo mau ghibah.

Ubab raya 😎

Raya : @alvaro lo kemana? Di cariin nih sama bu indah

Arven : hobi kok bolos, ck ck!

Ogah bgt gw ke kelas, b indo ngebosenin

Alex : klo lo gk ke kelas, nilai lo kosong semua

Gak peduli gw

Raya : klo nilai b indo lo kosong semua, lo gak bakal naik kelas var

Gak peduli

Arven : @alvaro lo di mana? Gw mau join, bener kata lo bosenin

rooftop

Raya : ARVEN!! Kok mlh ikut

Arven : @alvaro otw, @raya klo mau ikut ayok

Raya : enggak

Arven : awas ketiduran

Raya : hm

Alvaro mematikan ponselnya kemudian memasukkan ke dalam saku, dia ingin merokok semoga saja arven membawa nya, alvaro bingung mau apa di rooftop, dia bosan.

Sekitar 10 menit kemudian pintu rooftop terbuka, seorang lelaki memasuki area rooftop setelah sebelumnya menutup pintu terlebih dahulu.

Dia berjalan santai ke arah alvaro kemudian duduk di sebelahnya.

"Rokok?" Tanya alvaro

"Bawa dong" jawab arven sembari merogoh sakunya, mengambil sekotak rokok lengkap dengan koreknya, kemudian memberikan nya kepada alvaro

"Thanks ya" alvaro mulai menyalakan ujung rokok tersebut, kemudian menghembuskan asapnya ke udara

"Si buaya akhirnya jomblo juga"

"Gue belom nemu lagi"

Alvaro tau, raya pasti akan memberi tahu teman-temannya, apapun yang raya tahu entah itu penting atau tidak dia tetap harus memberi tahu circle nya.

"Gimana sama cewek kelas 10 itu? Siapa namanya gue lupa?"

"Rena?"

"Iya, lo kayanya udah lumayan deket sama dia sampai tau alamat rumah lo"

"Kan gue dan bilang itu karena gue nebeng gak lebih"

"Iya gue tau, tapi apa lo gak tertarik sama tuh cewek? Kayanya cuma dia yang gak ngelirik lo"

Alvarena Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang