Said break

673 27 2
                                    


Hyein memegang dadanya yang berdebar kencang saat kedua kakinya berdiri di depan pintu club malam mewah yang dijaga beberapa pria berbadan besar dengan balutan busana serba hitam.

Melangkah percaya diri lalu menyerahkan beberapa persyaratan yang diharuskan agar ia lolos dari pengecheckan para penjaga itu.

Tanda pengenal yang menandai layak tidak usianya untuk memasuki club, serta tiket kelas apa yang ia reservasi. Hyein sengaja nge-book tiket VVIP untuk memuluskan tujuannya datang ke club malam ini.

Setelah berhasil masuk, ia diantar oleh salah satu pekerja berseragam disana, menunjukkannya pada ruangan pribadi sesuai reservasinya.

Membiarkan para pekerja melakukan tugas untuk menyiapkan jamuannya, Hyein kemudian menyuruh mereka keluar setelah selesai dengan pekerjaan.

Selanjutnya ia memeriksa isi pesan di ponselnya lagi. Isi pesan yang menunjukkan foto Yeonjun yang tengah berpangku dengan seorang perempuan yang ia kenal sebagai salah satu primadona di kampus tempat ia menimba ilmu.

Melangkahkan kaki pada ruangan dengan nomor yang sudah ia tahu tengah dipakai Yeonjun, kekasihnya.

Ketika berdiri tepat di ruangan nomor 8 yang dhuni Yeonjun, Hyein menekan dadanya, menghembuskan nafas kasar lalu membuka pintu kokoh itu dengan perlahan agar penghuni yang ada di dalam tidak mengetahui kedatangannya.

Bersamaan pintu yang terbuka perlahan, ukuran bola mata Hyein kian membesar tatkala disana ia melihat Yeonjun tengah dikangkangi oleh seniornya di kampus yang ia tahu bernama Yunjin.

Yeonjun tidak melakukan gerakan erotis apapun, tapi lelaki yang menjadi kekasihnya tersebut menikmati gerakan sensual Yunjin yang berada di atasnya tanpa busana.

Lelaki itu hanya memejam, sesekali membuka mata dengan senyuman miring yang terlihat seperti mencemooh lawan main seks yang berada di atas tubuh.

Satu tangan Yeonjun memegang gelas kaca yang berisi Wiski. Kekasihnya tengah mabuk sembari menikmati gerakan erotis seks yang Yunjin mainkan.

Bedebah. Yeonjun berkhianat.

Hyein sudah tidak tahan dengan membekap mulutnya sendiri agar tidak berteriak. Air matanya sudah mengucur deras menangisi kekasihnya yang bajingan tersebut.

"C-choi YEONJUN..!". Teriaknya kemudian, suaranya sempat bergetar karna shock yang dialaminya.

Yeonjun yang merasa namanya diteriaki spontan bereaksi, dan bola matanya membesar seketika saat melihat kekasih yang dicintainya tengah berada di ruangan yang sama, tengah memergokinya tengah bercinta dengan Yunjin.

Dengan cepat Yeonjun menyela tubuh Yunjin ke samping dengan kasar, melepas pengaman pada alat kelaminnya lalu menarik reseleting celana. Yeonjun memang tidak membuka busana seperti yang Yunjin lakukan.

Segera menghampiri Hyein dengan raut gelisah, hendak meraih lengan kekasihnya untuk ditenangkan.

"Angel.. jangan salah paham, dengerin penjelasanku dulu..!"

Angel adalah nama panggilan sayang Yeonjun pada Hyein.

Hyein menghempas kasar tangan Yeonjun yang memegang lengannya.

"Jelasin apa..? Jelasin kalau kamu udah selingkuh, dan bercinta dengan perempuan lain..?". Hyein tidak dapat mengontrol nada suaranya lagi.

Suaranya mengeras tepat di depan wajah Yeonjun.

"Oke, aku gak bisa ngelak kalau aku udah bercinta sama perempuan lain. Tapi selingkuh, aku gak pernah sekalipun selingkuh dari kamu, Angel..". Ujarnya menegaskan.

SICK OF (Yeonjun X Hyein)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang