Terhitung tiga pekan hari-hari Hyein merasa damai karena tidak ada tanda-tanda gangguan yang datang dari Yeonjun.
Mungkin berhubung masuk ke masa libur semester juga, tapi sekalipun libur, di kampus tetap saja ada mahasiswa dengan berbagai kegiatannya masing-masing.
Termasuk Hyein, dia rajin ke kampus karena rutin mengikuti pelatihan dalam club modellingnya.
Dari jauh, Hyein melihat Haerin yang berlari tergopoh menuju ke arahnya. Mungkin Haerin mengerahkan seluruh kekuatannya untuk berlari karena nafasnya berangsur kasar saat sudah berdiri di depannya.
"Kamu dikejar setan..?". Tanya Hyein heran.
Sedangkan Haerin sibuk menetralkan nafasnya yang berantakan.
"Tadi malem kamu jadian sama Sunghoon..?".
Hyein mengeryit. Bagaimana Haerin bisa tahu?
"Apasih Hae.. dateng-dateng ngomongnya gitu..".
Perasaan ia tidak pernah bercerita kepada siapapun perihal hubungannya dengan Sunghoon. Dan tidak mungkin juga Sunghoon yang cerita ke orang lain, mereka sepakat akan menjalani hubungan diam-diam saja tanpa diumbar. Apalagi posisinya dia punya mantan gila kayak Yeonjun.
"Serius jawab, ini gawat tau. Kamu belum dapet kabar pasti yaa..?".
Baru saja Hyein ngebatin hari-harinya mulai damai, siang ini malah dibuat takut lagi perkara nada bicara Haerin yg bikin orang was-was.
"Kenapa emang..?".
"Jawab dulu. Kamu beneran jadian sama Sunghoon..?".
Hyein terdiam sebentar, lalu mengangguk ragu.
"Astaga Lee Hyein, kok kamu berani..? Kamu belum dapet kabar kalau Sunghoon ada di rumah sakit sekarang..? Dia babak belur..".
Hyein spontan melotot. Ingin tidak percaya atas apa yang didengarnya.
"Hae.. jangan bercanda deh..!".
"Sumpah.. aku ngecheck sendiri ke rumah sakit tadi. Kirain kamu udah tau, makanya aku nyamperin kamu kesini soalnya ponsel kamu gak aktif..".
Gerak tubuh Hyein mulai takut, resah, khawatir bercampur menjadi satu.
"Yaudah, anterin aku ke rumah sakit. Setirin mobilku yaa, Hae.. aku gak bisa nyetir dalam keadaan kayak gini..".
Hyein hendak menarik Haerin untuk beranjak menuju tempat parkir, tapi Haerin kembali menarik lengan Hyein.
"Kenapa..? Ayo cepet..!". Desak Hyein.
"Hye.. menurut aku kamu jangan kesana, itu malah akan buat Sunghoon tambah bahaya..".
Hyein lagi-lagi mengernyit tidak mengerti. "Maksud kamu gimana..? Hae jangan ngada-ngada deh. Aku harus ke rumah sakit sekarang..!".
"Itu perbuatan Yeonjun, Hye. Mungkin Yeonjun tau kalau kamu sama Sunghoon jadian tadi malem..".
"Gak mungkin, Hae. Gak ada yang tau kalau aku sama Sunghoon jadian, dan itupun baru semalem..".
"Hye, kamu lupa siapa Yeonjun..? Hal apa sih yang gak mungkin bagi dia..? Apalagi ini berkaitan sama kamu..".
Air mata Hyein meluncur. Lagi-lagi ada yang terluka karena dirinya.
"Kita lapor polisi, Yeonjun udah keterlaluan kalau nyakitin orang kayak gini..".
"Hye..". Haerin menyeru lembut sembari mengusap lembut punggung Hyein.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK OF (Yeonjun X Hyein)
Novela JuvenilHyein tidak mengerti jika kata putus yang ia ucapkan berdampak buruk pada apa yang ada di sekitar