Have a finger in the pie

215 17 3
                                    



Persis seperti yang dikatakan Haerin, pagi hari menjelang siang sekitaran lobi dan lorong-lorong kampus tampak rame sembari berbisik kecil, seperti sedang menunggu seseorang datang.

Menurut informasi yang Hyein dapat dari akun media sosial kampus hari ini Karina akan datang ke kampusnya. Akun sosial media kampus yang seharusnya jadi akun base untuk informasi kampus malah sedikit nyerempet jadi akun gosip.

Hyein ikut menunggu, penasaran dengan sosok Karina di kehidupan nyata karena selama ini ia hanya melihatnya di screen ponselnya saja.

Tak lama bergelut dengan isi kepala, beberapa mobil datang. Karina mengenali dua mobil hitam yang pasti berisi para penjaga Yeonjun, serta salah satu mobil jaguar milik Yeonjun yang digunakan hari ini. Tapi Hyein tidak mengenali satu mobil berwarna abu gelap yang juga datang bersama iringan mobil Yeonjun.

Setelah mobil berhenti dan pemiliknya keluar, Hyein meremas kemeja crop top oversizenya. Disana ia melihat Karina dengan tampilan elegan dan super cantiknya keluar dari mobil yang datang bersama iringan mobil Yeonjun.

Selain itu Yeonjun juga keluar dari mobil dengan kaca mata hitam yang selalu sempurna bertengger di hidung mancung lelaki tersebut. Hyein menggigit bibir ketika Karina menghampiri Yeonjun kemudian mengalungkan tangan di lengan Yeonjun.

Choi Yeonjun. Mantan pacarnya itu memang sesuatu sekali. Sekelas Karina saja repot-repot mengeluarkan effort untuk menghampiri duluan.

Suara perangahan terdengar ketika Yeonjun dan Karina berjalan beriringan dengan tangan Karina yang melilit di lengan Yeonjun.

Hyein mencuri dengar dari warga kampus yang juga menonton tak jauh darinya mengatakan jika kali ini Yeonjun memiliki pasangan yang serasi dan tepat.

Hyein yang kesal menghentakkan kaki lalu pergi ke belakang kampus yang selalu sepi, palingan hanya diisi anak kutu buku yang mencari suasana damai disana.

Seharian berada di kampus, telinganya dipenuhi omongan setiap orang terkait topik Yeonjun dan Karina. Hyein jadi pengap mendengarnya.

Ia jadi tahu informasi jika Karina akan memulai kuliah di semester depan karena kebijakan lembaga yang tidak memperbolehkan menerima anak didik menjelang penutupan semester.

Tapi luar biasanya, pihak kampus memberi izin Karina untuk mengikuti aktivitas kampus seperti mengikuti himpunan, club dan lainnya.

Jika tanya kenapa bisa, sudah pasti Hyein tahu jawabannya.

Menjadi orang terdekat Yeonjun akan mendapat perlakuan istimewa, karena dulu Hyein juga merasakan perlakuan yang bahkan nyaris seperti milik Yeonjun.

Di sore hari menjelang senja, Hyein menghela lelah. Banyak aktifitas yang ja selesaikan hari ini termasuk jam perkuliahan dan beberapa club yang ia ikuti.

Sebelum menuju mobil, ia sempatkan untuk mengambil soft drink di mesin minuman.

Membuka dan menegaknya sedikit, selesai dengan tegukan pertama ia mendengar seseorang juga mengambil minuman di mesin.

Hyein tidak mau peduli, toh semua orang di kampus ini punya hak melakukannya. Ia sangat lelah hari ini, ingin cepat pulang ke tempat kosnya. Harus istirahat untuk mengisi energinya kembali, lagipula ada tugas dari profesor yang ia dapat hari ini.

"Kenapa masih di kampus..? Setauku hari ini jadwal kamu cuma sampai jam setengah 12 siang..".

Hyein sedikit terperanjat mendengarnya, segera ia tolehkan kepalanya dan mendapati Yeonjun disana.

SICK OF (Yeonjun X Hyein)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang