"Temenin gue ke toko bunga dulu" ucap Juan tiba-tiba didalam mobil, Zyo sedikit heran
"Tumben banget! Buat cewek baru lo yaa" Zyo menunjuk wajah Juan dengan jahilnya
"Ibu lo nitip bunga ke gue, katanya suruh beliin"
Mendengar ucapan Juan, Zyo langsung mengurungkan wajah cerianya. "Lo ngarep gue beliin lo?" Tanya Juan, Zyo langsung mendelik dan menoleh menatap Juan.
"GAK! Gak ada tuh dikepala gue mikir lu beliin gue bunga cih!" Cerocos Zyo dengan tangan dilipat didada.
"Hahaha" Juan tertawa.
Juan memarkirkan mobilnya tepat didepan toko bunga dan tanaman, Zyo turun terlebih dahulu karena ia sangat excited sekali untuk menyegarkan pandangan matanya.
Sementara Juan sibuk dengan ponselnya, lelaki itu otodidak sekali karena bisa berjalan sambil bermain ponsel. Bahkan dijalan yang sempit pula!
"Zyo, gue foto buat bapak lu" ucap Juan kepada Zyo.
Zyo langsung menoleh dan tersenyum dibalik masker putihnya.
"Asli deh gue kayaknya dikit lagi gila" keluh Juan sambil mengacak-acak rambutnya.Zyo juga sebenarnya tidak tega dengan apa yang ayah dan ibunya perintahkan kepada Juan, lelaki itu masih muda bahkan diumurnya yang sekarang mungkin ia ingin menjelajahi banyak hal, tetapi karena ibu dan ayahnya Zyo. Lelaki itu menjadi terbatas, tidak bebas.
"Kenapa sih lu?" Tanya Zyo heran.
"Ibu lu minta gue bawain bunga matahari mana 30 bunga, cari dimana coba?" Tanya Juan pasrah dan Zyo tertegun.
Buat apaan ya bunga matahari?, Batin Zyo
"Gak usahlah diturutin, jangan bego jadi orang. Itu akal-akalan nyokap gue aja" ucap Zyo.
"Gue juga gak mau nurutin, malem ini gue ada acara. Gak ada waktu nyari bunga matahari" sahut Juan.
"Yaudah, pulangin gue"
✨
Duduk didepan televisi dengan cemilan dipangkuannya, Zyo sedang menonton Upin dan Ipin. Serial kartun kesukaannya setiap sore menjelang malam, padahal setiap episodenya sudah ia hafal karena diulang berkali-kali.
Namun, Zyo tetap saja tertawa seakan-akan baru menonton.
"Loh, bunga matahari mama mana?" Tanya Arum, Ibu dari Zyo.
Tiba-tiba turun dari kamar atas, menemukan bahwa Zyo berada didepan televisi sedang santai. Arum langsung berdiri disamping Zyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCOHOL FREE [SUDAH SELESAI]
Teen FictionMelepaskan hobby yang sudah 5 tahun lebih digeluti bukanlah hal yang mudah bagi seorang Narrazyo Hasta atau kerap disapa Zyo, Melakukan dance dengan kedelapan teman-temannya setiap hari, menyanyi diatas panggung bersapaan dengan semua manusia yang...