27

75 16 0
                                    

"Dan segera urus perceraian kalian setelah anak saya kembali" sahut Hasta tiba-tiba membuat Juan mendongakkan kepalanya menatap kedua orangtua Zyo bergantian.

"Saya gak mau cerai sama Zyo" ucap Juan dengan mata memerah, ia menangis dalam tundukkan kepalanya.

"Saya akan cari Zyo kemanapun dan saya gak mau cerai"

"Silahkan pergi Juan, temukan Zyo" Arum berkata lembut sekali.

Kini Juan berada didalam mobil, ia memukul setir mobilnya berkali-kali. Menangis tersedu-sedu, bingung ingin mencari perempuan itu kemana lagi.

Ponsel Juan berbunyi, reflek ia langsung meraih dan berharap disana tertera Zyo memanggilnya namun, yang ia baca adalah Tito disana.

"Hallo" Sapa Juan dengan suara seraknya.

"Lu dimana?"

"Kenapa? Lu ketemu Zyo?"

"Enggak, gue denger dari Nugi lu gak masuk kantor udah hampir seminggu, terus juga lu susah dihubungin sama dia"

"Gue gapapa, udah dulu To"


"Kita harus makan sehat ya nak" ucap seorang perempuan sambil mengelus perutnya yang masih rata,

Perempuan ini berada didalam supermarket berdiri tepat didepan sayur-sayuran hijau yang akan ia masukkan kedalam keranjang.

"Mba Zyo" sapa seorang lelaki yang baru dikenalnya seminggu ini, kakak dari Una yaitu Delta.

"Delta"

"Mba Zyo sendiri?" Zyo menganggukkan kepalanya.

"Mau saya bantu gak mba? Saya kesini tadi mampir disuruh ibu beli susu Una"

"Temenin saya aja, gak usah bantu"

"Oke mba"

Delta adalah anak laki-laki berumur 23 tahun, dibawah Zyo 3 tahun umurnya. Bagi Zyo bisa mengenal Delta seperti mendapat adik laki-laki secara tiba-tiba,

Berjalan mengelilingi supermarket yang lumayan besar ini dengan Delta yang membawa trolley dan Zyo yang memasukkan barang kedalamnya.

"Kamu kalo mau jajan gak apa-apa Ta, ambil aja" ucap Zyo yang sedang melirik susu bubuk ibu hamil.

"Mba lagi hamil?" Tanya Delta dan Zyo mengangguk tersenyum, ia juga meletakkan susu tersebut didalam trolley.

"Wuihh!! Selamat ya mba, saya kira mba belum nikah" Lalu Zyo menunjukkan jari manisnya yang ada cincin disana melingkar.

"Sehat terus ya mba sampai persalinan nanti"

"Terimakasih Delta"

Seusai berbelanja yang lumayan banyak, Delta dan juga Zyo duduk dikursi yang ada didepan supermarket dengan semangkuk oden panas dihadapannya,

"Makasih ya mba udah jajanin Delta"

"Sama-sama, kamu juga tadi bantuin saya"

"Oh iya, mba Zyo baru pindah ya kesini? Saya baru liat mba Minggu kemarin soalnya"

"Iya, baru"

ALCOHOL FREE [SUDAH SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang