11 Tahun lalu.
Bam!
''Nice kill, (Name)''
Setelah pukulan smash yang kuat, Akane memuji saudarinya, (Name). Gadis cilik bersurai hitam kecoklatan itu hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan pipinya bersemu malu.
''Ehehe... arigatou, Akane''
Hingga datanglah kakak kembar mereka, Atsumu dan Osamu yang mengganggu adik - adiknya.
''Hah! Berterima kasihlah pada kami. Kalian bukanlah apa - apa jika tidak kami ajari'' sombong Atsumu. (Name) hanya tertunduk diam.
''Tsumu- nii. Sudah cukup membuat (Name) tertekan. Hora, mitte. Dia sedih lagi, lho'' bela Akane. ''Tsumu, mou yamero'' ujar Osamu.
''Yakamashi!'' Sentak Atsumu. Akane langsung menggandeng tangan saudarinya dan pergi dari gym sebentar, menuju ke taman untuk menenangkan (Name).
''Don't mind, (Name)'' ucap Akane menenangkan saudarinya yang matanya sudah berkaca - kaca.
''Ne... Akane. Kenapa Tsumu- nii selalu menyalahkanku'' tanya (Name) sendu. Anak itu mentalnya lemah, labil dan lugu. Wajar saja dia cengeng.
''Jangan di bahas lagi. Bagaimana kalau kita membuat teknik baru?'' Tawar Akane mengungkapkan ide.
''Teknik baru?'' Bingung (Name).
''Uhm! Aku melihat video pertandingan Brazil melawan Perancis kemarin, Nicholas melakukan fake spike. Singkatnya , musuh mengira Nicholas akan melakukan spike, ternyata melakukan set up. Sugoi yo!'' Cerita Akane membuat (Name) berbinar tertarik.
''Kita akan belajar itu. Bedanya, Nicholas menggunakan tangan kiri, sementara kau menggunakan tangan kanan. Aku akan melakukan fake spikenya dan kau langsung memukul bolanya. Bagaimana?'' Tawar Akane.
''Uhm! Aku mau!'' Ucap (Name).
Akhirnya, mereka berdua berlatih bersama dengan Coach klub mereka. Akane terus berlatih set up dan cara merubah postur tubuhnya agar terbiasa melakukan fake spike. Sementara (Name) melatih spike tangan kirinya.
Hingga waktunya latih tanding. Mereka berdua berkesempatan melawan kakak kembar mereka. Kembar bungsu tersebut sepakat untuk menunjukkan teknik ini kepada kakak - kakak mereka.
''Alright!''
Bola di terima oleh rekan Akane lalu di lambungkan dekat net. Kembar bungsu tersebut langsung berlari seperti melakukan double quick.
Bloker lawan terkecoh karena Akane langsung mengubah postur tubuhnya dari spike menuju set up. Bola yang di set menuju ke arah (Name) dan di pukul lurus dan kuat.
Jdak!!
Siapapun yang melihat mereka berdua langsung terpukau dan takjub. Akane dan (Name) langsung tos sebagai apresisasi satu sama lain karena latihan merek membuahkan hasil.
Namun, justru teknik baru itu malah di tiru oleh kakak - kakak mereka.
Saat di penghujung set, Atsumu dan Osamu melakukan teknik yang di latih oleh kedua adiknya. Membuat mereka memenangkan set tersebut.
Tentu itu membuat (Name) shock berat, karena teknik yang selama ini ia latih bersama Akane di tiru dengan mudahnya oleh kakak kembarnya.
''(Name). Daijoubu?'' Tanya Akane khawatir pada saudarinya. (Name) menjawab saudaranya dengan nada yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Life With A Monster 2 (BSD x Readers x Haikyuu)
FanfictionPerang Perjuangan mencapai kemenangan. Perang bukan berati harus mengangkat senjata, bertarung sampai meregang nyawa. Perang bisa di lakukan dengan pertandingan olahraga. Termasuk pertandingan Voli Nasional. (Name). Gadis yang telah menumpas traum...