~Double update~
Jisung sudah bangun dari tidurnya dan sudah terlihat sangat tampan karena Yeri memang mengatakan pada bibi kwon untuk membantu jisung mandi dan memakai pakaian yang sudah disiapkan oleh Yeri.
Jisung berlari kearah jaemin lalu diapun berdiri dihadapan ketiga orang dewasa itu.
"Dydy." Senang jisung sembari tersenyum lebar bahkan giginya terlihat secara percuma. Membuat jaemin tersenyum kecil karena anaknya itu.
"Jie sudah sangat tampan seperti ojisan." Ucap Yoshi tersenyum. Jisunv langsung merubah raut wajahnya lalu diapun merentangkan tangannya pada jaemin membuat jaemin langsung mengangkat anaknya ke pangkuannya.
"Aku yidak sepelti ojisan. Aku sepelti dydy." Ucap jisung dengan sangat menggemaskan membuat haruto menggelengkan kepalanya karena kelakuan keponakannya sangat menyebalkan seperti jaemin tapi dia lupa kalau dia juga sama menyebalkannya.
"Jaemin anakmu menyebalkan. Sama sepertimu." Ucap Yoshi sedangkan jaemin hanya diam saja.
"Dydy? Mama sudah datan?"
"Hmm, Mama sedang membuatkan cake untuk jie." Ucap jaemin sembari mengelus kepala jisung.
"Jie ingin lihat." Ucap jie antusias tapi jaemin menahannya.
"Tidak boleh jie. Nanti kalau bajunya kotor, jie mau dimarahi imo?" Ucap jaemin dan jisung hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya.
"Kalau begitu kita tunggu disini saja oke?" Dan jie kembali menganggukkan kepalanya.
"Sepertinya kau hanya hangat pada jie juga pada renjun. Kau bahkan dingin pada mendiang ibunya jie." Ucap Yoshi tapi jaemin tak menggubris sama sekali.
Di dapur.
Yeri menatap kagum cake yang memiliki animasi Spongebob itu, dan terlihat sangat lezat.
"Wah, aroma cakenya sangat lezat. Aku yakin pasti lezat. Dan jie akan suka."
"Aku akan senang jika jie suka. Tapi, aku lupa membawa lilin nya noona." Ucap renjun.
"Tidak apa, aku membeli lilinnya tadi. Aku juga berniat membeli cake tapi jie sangat antusias karena kau akan membuatkannya cake. Alhasil kami hanya membeli lilin. Tunggu sebentar." Ucap Yeri lalu jalan kesalah satu lemari dan mengambilnya lalu menancapkan pada cake itu.
"Terlihat sangat indah." Ucap Yeri.
"Hmm." Angguk renjun.
"Kau bisa membuat apa lagi selain ini njun?"
"Aku bisa membuat cupcake,cookies, eskrim dan banyak hal lainnya noona."
"Wah, anak-anak pasti sangat menyukaimu."
"Noona benar, aku juga sangat menyukai anak-anak. Aku bahkan selalu datang ke panti asuhan setiap sebulan sekali dan membawa makanan buatan ku. Aku merasa sangat senang karena mereka menyukainya."
"Pasti. Aku pun jika anak-anak pasti akan suka. Yasudah ayo kita ke ruang tengah. Aku yakin jie sudah menunggu kita." Ucap Yeri dan renjun mengangguk lalu melepaskan apronnya juga membawa cake itu di belakang Yeri.
Di ruang tengah.
Yeri dan renjun mendekat pada mereka berempat.
"Jie?" Panggil Yeri hingga membuat mereka berempat menatap kearah mereka berdua. Ah, tidak deh yang ayah dan anak itu hanya menatap renjun.
"Mama?"
"Wah dia hanya melihat kearahnya saja. Dasar ayah dan anak sama saja." Gumam Yeri kesal dan itu dapat di dengar oleh renjun yang hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma untuk jisung (Jaemren)
Fanfictionduda yang memiliki anak satu. Na Jaemin terpaksa mencari ibu untuknya dan bertemu dengan Huang Renjun yang merupakan teman lamanya. apakah renjun akan bersedia menjadi istri jaemin atau menolaknya? Mpreg! bxb homopobic boyslove jaemren area! jaemren...