11

4.2K 431 8
                                    

Spesial ulangtahun jisung😄
Maaf telat ya reader-nim😁
Maaf juga karena lama up nya😁








Renjun, jaemin dan jisung masih bermain bersama di dalam ruangan jaemin itu, walaupun renjun tau ini akan membuat semua karyawan yang ada divisinya menjadi sangat bingung tapi biarlah, dia tak tega jika harus melihat wajah menggemaskan itu sedih seketika.

"Mama tau?"

"Kenapa jie?" Ucao renjun tersenyum sedangkan jaemin hanya mendengarkannya saja.

"Jie hali ini ulangtahun Mama. Mama itut ya melayakan dengan jie." Ucap jisung penuh harapan.

"Tapi jie, Mama harus lembur hari ini, bagaimana jika akhir pekan?" Ucap renjun karena dia juga tak ada kado untuk sih kecil ini.

"Dydy, boleh ya? Dulu jie telalu melayakan ulangtahun hanya dengan dydy, tapi sekalang aku mau dengan Mama juga." Ucap jisung menatap jaemin. Dan jaemin tak bisa menolak keinginan anaknya itu.

"Baiklah, Mama akan ikut dengan kita. Apa jie senang?"

"Yeee!" Teriak jisung lalu memeluk jaemin dan kembali memeluk renjun.

"Daddy ke meja kerja sebentar oke?"

"Hmm." Angguk jisung lalu jaeminpun menghubungi asistennya Mark.

"Mark, beritahu pada semua karyawan hari ini kita tidak lembur."

"..."

"Hanya itu."  Lalu jaeminpun mengakhiri telponnya dan mendekat kearah keduanya.

"Jie ingin kuenya seperti apa?"

"Mama akan membuatkan kuenya. Iya kan ma?"

"Hmm." Angguk renjun kalau memang itu akan membuat sih kecil jisung ini senang nantinya.

"Apa tak merepotkan renjun?"

"Tak masalah jaemin." Ucap renjun tersenyum dan jujur saja jaemin sangat senang mendapatkan senyuman itu.






Divisi renjun .

"Hyung, bukankah ini aneh karena renjun ge belum juga kembali dari ruangan Presdir Na." Ucap Jung Hwan.

"Benar juga, apa dia di marahi?" Ucap Doyoung.

"Dia tak mungkin di pecat bukan?" Ucap Jun kyu.

"Kurasa tidak. Mungkin saja renjun masih ada yang perlu dibahas saat ini." Ucap Jeong woo.

"Aku takut renjun malah kenapa-napa?" Ucap Mashiho.

"Apa Presdir benar-benar sangat mengerikan ya?" Ucap jihoon.

"Hmm, sangat." Ucap semuanya secara bersamaan.

"Kurasa hanya pada kita semua, tapi tidak dengan renjun." Ucap Yedam membuat semuanya menatap kearahnya.

"Kenapa bisa mengatakan hal itu hyung?" Ucap Jung Hwan.

"Kau semakin aneh hari ini Hyung." Ucap Doyoung.

"Sudahlah, jangan dengarkan Yedam Hyung lagi." Ucap Jun kyu lalu semuanya kembali fokus pada pekerjaan. Hingga semhanya melihat pesan di komputer masing-masing dari Mark, selaku asisten utama jaemin yang menyatakan hari ini tidak akan lembur.

"Akhirnya, kasur aku akan datang nanti!" Teriak Jun kyu, Doyoung dan mashiho bersamaan sedangkan kedua anak magang dan dominan yang ada disana hanya menggelengkan kepala saja.

"Hyung?" Ucap jihoon menatap dejun yang keluar dari ruangannya dan mendekat pada mereka.

"Oh? Apa renjun belum kembali?"

Eomma untuk jisung (Jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang