Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Di lembaga bimbingan belajar terkenal di Bangkok itu penuh dengan anak muda -pria dan wanita- yang datang selama liburan semester untuk menerapkan ilmu yang didapat dari ujian masuk universitas. Di depan institut seorang pemuda murni berkacamata, menunggu seseorang dengan ekspresi canggung dia melihat pria lain berlari terengah-engah ke arahnya.
"Night!! Permisi, ha ha... sudah menunggu terlalu lama?" pemuda yang berlari itu bertanya dengan ekspresi lelah.
"Semuanya baik-baik saja. Mengapa Gus terlambat hari ini?" tanya pemuda bernama Night.
"Nah, saudaraku. Aku memintanya untuk memberiku tumpangan karena sopirnya tidak ada, tetapi dia menolak untuk bangun, jadi aku meninggalkannya untuk mati di kamarnya" jawab Gus dengan ekspresi muram.
"Apa Malam ini? Itu pucat." Gus bertanya dari belakang saat melihat ekspresi temannya.
Mereka bertemu selama semester terakhir dalam sesi les dan tetap berhubungan melalui telepon belajar di malam hari, karena Night tinggal di provinsi lain dan Gus tinggal di Bangkok.
"Gus tahu aku tidak suka keramaian, tidak nyaman." Night menjawab dengan senyum lemah.
"Nah, itu benar. Kami belum bertemu satu sama lain selama berbulan-bulan, tetapi Night tidak berubah sedikit pun." Gus berkata sambil tersenyum.
"Apakah kamu sudah makan sesuatu?" Gus bertanya pada temannya. Night menggelengkan kepalanya karena dia menunggu untuk makan bersama Gus.
"Jadi ayo kita cari makan dulu di Seven's." Gus mempersilakan masuk dengan menepuk-nepuk sakunya, namun kaget saat tidak menemukan dompetnya. Pria itu buru-buru mengaduk-aduk isi ranselnya.
Bugh!
"Oh! Sakit, siapa?" Gus berteriak ketika seseorang memukul kepalanya, tapi tidak terlalu keras. Night berdiri di sampingnya menatap pemuda jangkung di belakang Gus dengan ekspresi kaget.
"Itu aku."sebuah suara lembut berseru, menyebabkan getaran aneh di dalam hati Night. Night hanya bisa mengakui bahwa sosok jangkung itu memang sangat tampan. Manis sampai dia cemburu.
"P'Gear!! Kenapa kau memukul kepalaku?" Gus berteriak sambil menoleh untuk melihat kakaknya.
"Ada apa, Nong kecil? Bicara langsung denganku atau aku tidak akan memberikan dompetmu." kata seorang pemuda jangkung bernama Gear. Itu membuat Night tahu bahwa orang ini adalah saudara temannya. Meski sudah cukup lama mengenal Gus, ini adalah pertama kalinya Night melihatnya.
"Hei, bagaimana dompetku ada padamu? Lagipula, kamu masih bisa berbicara denganku seperti itu, kenapa aku tidak bisa?" kata Gus sambil berbalik sedikit sebelum menarik dompetnya dari tangan kakaknya.
"Kau menjatuhkannya di mobilku, aku datang untuk mengambilnya untukmu." kata Gear, sebelum melihat dari sudut matanya ke anak laki-laki lain, tapi dia tidak peduli.
"Uh... Gus... apakah itu kakak Gus?" Night yang terdiam lama, bertanya.
"Hmm... Tapi Night tidak harus memberi penghormatan untuk itu. Lebih baik menjaga tanganmu untuk menghormati hal-hal aneh dan meminta lotere." Gus berkata, sebelum buru-buru menarik tangan temannya dan melarikan diri dari saudaranya sebelum tangan Gear memukul kepalanya lagi.
"Gus sialan! Pulanglah setelah itu." kata suara tegas di belakangnya, bersamaan dengan Gus yang menjulurkan lidah ke arah kakak laki-lakinya dan menghilang ke dalam kerumunan.
"Mengapa Gus berbicara dengannya seperti itu?" Night bertanya, membenarkan kacamatanya setelah memasuki Seven's.
"Kami melakukan ini sepanjang waktu, kami hanya berbicara baik satu sama lain ketika Ibu dan Ayah pulang. Kalau tidak, aku akan dipaku untuk waktu yang lama." Gus menjawab sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...