Special Four-Gus 🔞

1.4K 28 1
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️





"Gus, singkirkan bajingan itu!" kata Four, mendorong kucing gemuk itu keluar dengan kakinya. Membuat Gus yang sedang duduk bersama kucing memelototi kekasihnya dengan mata garang.

"Kebiasaan buruk! Mengapa kamu menendangnya Four?" kata Gus segera. Four duduk di sofa dengan wajah jijik.

"Aku tidak menendangnya, aku hanya menjatuhkannya." Four membela diri.

"Terserah, tidak bisakah kau menyuruhnya pergi?" kata Gus sambil mengangkat kucing dan menggaruk dagunya. Four menatapnya dengan serius.

"Bagaimana dia dan pacarnya pergi begitu saja. Mereka meninggalkan kucing itu di sini, hanya untuk melarikan diri bersama." Four mengeluh lagi karena kakak laki-lakinya menelepon untuk memintanya menjaga kamar di apartemennya selama 2-3 hari, karena dia akan mengajak pacarnya jalan-jalan. Four kemudian mengajak Gus untuk tinggal bersama, tanpa sadar ia harus memelihara seekor kucing.

"Nah, P'Wan takut dia akan mati kelaparan." Gus berkata kembali, sebelum membiarkan kucing abu-abu berjalan di sekitar area tersebut.

"Kucing itu mandiri, bukan bayi." bantah Four.

"Apakah kamu sangat membenci kucing, Four?" tanya Gus penasaran. Four menyaksikan kucing saudaranya meringkuk dan menolak untuk pergi, sebelum menghela nafas berat.

"Mereka berantakan." Four berkata dengan acuh tak acuh.

"Jika kamu berasumsi bahwa suatu hari aku bangun dan aku menjadi seekor kucing. Apakah kamu akan membenciku?" Gus bertanya dengan nada serius.

"Gus jangan ceroboh, kamu tidak bisa menjadi kucing. Menjadi seekor anjing, itu sudah cukup... Menggigit terlalu menyakitkan. Aduh... Aduh... Gus lepas!" Teriak Four saat Gus melompat ke arah kekasihnya, meraih lengan Four dan menggigitnya begitu keras hingga meninggalkan bekas gigi.

"Kamu berani mengatakan bahwa aku adalah seekor anjing?!" Gus berkata dengan suara yang dalam. Ketika lengan Four dilepaskan dari mulutnya, dia kembali duduk bersama kucing itu.

"Aku bercanda, kamu benar-benar tidak perlu menggigitku. Tunggu, aku akan menggigitmu sepanjang malam ini." kata Four, membuat warna wajah Gus berubah.

"Brengsek." Gus berkata, mengetahui bahwa kekasihnya tidak begitu serius.

"Gus, jangan taruh dia di tempat tidur. Bawa dia dan tidurkan dia di luar kamar." kata Four malam sebelum tidur.

"Tidak, itu sepi. Aku tidak ingin dia tidur sendiri." kata Gus, di pelukannya dengan seekor kucing kecil.

"Jika kau membawanya dan aku menghancurkannya, jangan menangisinya Gus." Four mengancam. Gus menatap anak kucing itu dengan ragu.

"Apakah kamu membiarkan dia tidur di samping tempat tidur?" Gus berdebat.

"Ya, tapi jangan taruh di tempat tidur." Four menjawab. Kemudian Gus mengambil kasur anak kucing itu dan meletakkannya di samping tempat tidur, di mana ia berbaring sambil tersenyum pada kucing itu.

"Kamu bisa datang dan tidur." Four berkata lagi, Gus membungkuk dan dengan lembut mengelus kepala kucing kecil itu.

"Mari kita tidur." Gus berkata sambil tersenyum dan pergi tidur di sebelah Four. Gus berbaring di tepi tempat tidur dan menatap kucing yang sedang tidur itu.

"Hanya tertarik pada kucing, jadi kamu tidak akan pernah keberatan denganku." kata Four. Gus tersenyum sebelum menoleh ke arah Four, mengusap bahu keras kekasihnya.

"Meong meong." Gus memalsukan suara kucing dan memohon. Four terkekeh melihat ekspresi kekasihnya, sebelum menarik Gus ke pelukannya.

"Jika kamu tidak ingin disetubuhi, berhentilah bertingkah imut." Four berbisik pelan. Warna wajah Gus berubah. Sebelum tidur dan meringkuk lebih dekat ke Four, tidak melakukan apa-apa lagi.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang