Bab 37

610 27 9
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️





Untuk Gear...

Apa kabarmu? Aku mengkhawatirkanmu. aku ingin bertemu denganmu. Aku ingin menjagamu, tapi aku tidak bisa pergi. Kamu mungkin tahu mengapa. Kamu tidak perlu khawatir, tidak ada yang terjadi padaku. P'Day tidak melakukan apa-apa.

Maafkan aku Gear. Maafkan aku telah menyakitimu seperti itu, aku tidak ingin melihatmu terluka seperti itu lagi. Di masa lalu, Aku salah, salah karena lemah, menyebabkan P'Day campur tangan dalam urusan antara kamu dan aku. Dan sekarang aku membuat saudaraku khawatir tentang apa yang aku lakukan.

Gear, apa yang akan kita lakukan? Bagaimana Aku bisa membuat P'Day menerimami dan kisah kita?

Bagaimana jika kita berdua tidak bisa bersama? Apa yang akan terjadi di antara kita? Aku tidak bisa memikirkan apapun sekarang. Kisah kita hampir mustahil, apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan, Gear beritahu aku...

Night.


Sosok jangkung berbaring di tempat tidur, membaca dengan wajah tegang. Dia tahu betapa bingungnya kekasihnya saat ini dan jika dia membiarkan masalah ini terlalu lama, dia takut kekasihnya akan memutuskan untuk meninggalkan Gear untuk mengakhiri semua Permasalahan ini.

"Gus, bawakan aku pulpen dan kertas." kata Gear kepada saudaranya. Gus segera berlari mengambilnya.

Gear menulis surat untuk meminta Knot mengirimkannya kepada Night. Sosok jangkung itu tak menyangka ia harus duduk dan menulis surat seperti ini, di era di mana teknologi menguasai kehidupan sehari-hari manusia.

Setelah selesai menulis, Gear melipat kertas itu dan segera mengirimkannya ke Knot.

"Tolong katakan padanya aku tidak apa-apa. Dan aku akan segera mengurusnya." kata Gear, percaya diri pada Knot. Sosok itu mengangguk pelan. Tak lama kemudian, Fu menelepon, sehingga Knot harus meninggalkan Gear dan Gus.

Kemudian dia berjanji pada Gear bahwa surat itu pasti akan dikirimkan ke tangan Night.

"Gear, aku akan menemui Four." Gus berkata kepada saudaranya dan berjalan ke kamar sebelah, tempat kekasihnya pulih.

Gus mengetuk pintu tepat sebelum dia membukanya dan menemukan bahwa Four sedang melihat ke arah pintu. Wajahnya yang memar tersenyum lebar begitu dia melihat wajah Gus.

"Ah... Nong Gus telah tiba. Kuharap Four menatapku seperti itu." Kata suara saudara perempuan Four.

"Kemana kamu pergi Phi?" Gus balik bertanya sebelum berjalan ke samping tempat tidur Four.

"Aku akan membeli makan malam, aku tidak akan lama." Katanya.

"Ya, P'Theh bisa pergi." kata Gus sambil tersenyum. Lalu, kakak Four mengambil ranselnya.

"Oh ya... Four. Tunggu sebentar, P'Wan akan datang berkunjung. Jangan ajak dia berkelahi. Dia sangat mengkhawatirkanmu." Katanya.

Hal itu menyebabkan Four yang tersenyum sesaat, langsung menutup senyumnya.

"Hei, apa yang dia khawatirkan?" Four bergumam. Kakaknya Four menatap Gus sambil tersenyum sebelum meninggalkan ruangan.

"Mengapa kamu mengatakan itu, Four... saudara laki-lakimu itu mengkhawatirkanmu." kata Gus.

"Yah, hanya ada satu kakak laki-laki yang tidak boleh kamu fikirkan. " Four berkata dengan tegas. Dia menarik tangan Gus untuk memegang, mengangkatnya, dan dengan lembut mencium punggung tangannya.

"Gus, bisakah kamu kembali dan merawat Gear dulu? Kemudian Kamu bisa datang dan merawatku nanti." kata Four, sementara Gus mengerutkan kening.

"Tidak, P'Theh memintaku untuk menjagamu." kata Gus.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang