Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Semuanya baik-baik saja?" Four bertanya.
"Eh, kenapa aku tidak bisa membukanya? Jika kamu tidak membukanya, kamu tidak perlu bertanya kepadaku." Gus berkata dengan marah.
"Gus, Four adalah..." Gear hendak mengatakan sesuatu.
'Tidak apa-apa, aku bisa membukanya. Bukan apa-apa." kata Four, Gus menatap dengan bingung pada Gear dan Four.
"Apa yang kamu bicarakan?" tanya Gus.
"Tidak ada, aku akan membukanya untukmu." Four berkata, sebelum mengambil udang dan kepiting dan menaruhnya di piring Gus.
Sosok kecil itu makan dengan senang hati. Gear beralih ke memahat Night seperti biasa. Seorang gadis di meja sebelah mengalihkan perhatiannya ke mereka berempat. Tapi kebanyakan melihat Gear dan Four.
"Four, kenapa kamu hanya membuka Kulit udang dan kepiting untukku? Aku ingin makan kerang. Bukakan untukku juga." Gus berkata, Four mengerutkan kening sambil berpikir.
"Dapatkan sesuatu yang lain. Jika kamu ingin makan kerang, kamu bisa membuka cangkang nya sendiri. Four tidak harus memberikanmu makan." kata Gear.
"Mengapa?" tanya Gus.
"Bajingan ini alergi terhadap semua kerang. Aku mencoba memperingatkan mu." kata Gear. Gus menoleh untuk melihat Four.
"Ha ha ha. Sial, apakah kamu alergi terhadap kerang, kerang, dan tiram?" Tawa Gus.
"Apakah kamu terkejut? Aku akan menjauh dari kursimu segera." kata Four.
"Aku tidak akan makan." Gus membantah.
"Cukup, kalian berdua. Aku mencoba mengajak kalian ke sini untuk makan dan tidak berkelahi. Kamu makan sesuatu yang lain, idiot. Jika mau, bukalah cangkangnya sendiri." Kesal Gear.
"Aku tidak akan makan, tidak ada yang mau makan denganku." Gus berkata, Gear menggelengkan kepalanya dengan malas, sebelum berbalik untuk melihat Night yang sedang duduk diam.
"Ada apa?" Gear bertanya. Night menatap Gear yang menunjuk ke meja di sampingnya.
"Aku kesal dengan mata orang-orang ini, aku tidak tahu mengapa mereka harus melihat terus. Jika itu bukan wanita, aku akan mengutuk." Night berkata dengan nada rendah.
Gear berbalik dan melihat bahwa wanita di meja di sebelahnya telah berbalik untuk menatapnya dan memberinya senyuman. Night memandang dengan tak percaya, sebelum senyum muncul di bibir Gear.
"Kamu tidak perlu khawatir tentang aku." kata Gear.
"Aku tidak peduli, selama dia terus melihat, kamu tidak akan bisa makan apapun." kata Night dengan tenang. Gus menatap bingung pada temannya.
"Apa yang harus aku lakukan? Apakah kamu ingin Aku pergi memberitahunya untuk berhenti menatapku karena pacarku kesal?" Gear bertanya dengan bercanda.
"Ya." Night menjawab, Gear menatap Night dengan kaget.
"Kamu gila?" Gear bertanya.
"Apa-apaan, kamu tidak akan melakukan itu? Jika tidak, tidak apa-apa. Aku tidak makan lagi." Selesai berbicara, Night melanjutkan duduk dengan tangan bersedekap. Dia bahkan tidak menoleh untuk melihat Gear.
"Tenang." kata Gear.
"Bagiku, aku tidak memintamu melakukan ini. Kamu tidak perlu khawatir." kata bocah itu, suaranya keras kepala. Four sendiri sepertinya merasakan keputusasaan temannya.
"Huh, bertingkah seperti pria terhormat, meskipun itu jahat." Kata Night.
"Night, kamu terlalu banyak bicara." kata Four, tidak bisa menahan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...