Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Sosok kecil Night berjalan menuju Gear tanpa dia sadari.
Grepp...
Lengan kuat Gear dicengkeram dan dipeluk oleh tangan ramping.
"Sudah berapa lama kamu menunggu?" kata sosok kecil dengan suara manis, sambil melihat sosok tinggi yang tampak bingung.
Gadis yang dikelilingi oleh Gear memandang Night dengan keheranan dan kekaguman. Night memandangi wanita muda itu dengan mata kosong karena wanita-wanita ini adalah mahasiswa tahun kedua.
"Sudah lama." Jawab Gear.
"Siapa?" Night bertanya, beralih ke Gear.
"Siapa?" tanya sosok jangkung itu.
"Ini, wanita-wanita ini." kata Night, memarahi Gear dalam benaknya. Bahwa peran itu bodoh, jadi bodoh untuk menendangnya.
"'Oh, dia datang untuk berbicara denganku." jawabnya sambil tersenyum. Melihat ekspresi sosok kecil itu.
"Jadi, mari kita bicara tentang sesuatu yang tidak kuketahui." Suara Night agak keras. Saat Gus berdiri dan memalingkan muka. Gus yakin temannya bisa menangani ini sendiri.
"Aku di sini hanya untuk menyapa Gear. Aku terkejut P'Gear datang ke grup ini, jadi aku datang untuk bertanya." kata wanita jangkung itu.
"Katakan apa yang kau lakukan di sini." Night menoleh ke Gear dengan ekspresi tegas di wajahnya. Sudut mulutnya sedikit tersenyum.
"Aku kesini untuk menjemput Nong ku." kata Gear, membuat Night membeku.
"Oh, Nong Gus?" kata cewek itu lagi, karena Gus juga terkenal sebagai adik Gear.
Begitu Gear berbicara, sepertinya dia sengaja mengkhianati Night. Sosok kecil itu lalu melepaskan lengan Gear dan segera pergi mencari Mai.
"Hari ini, tolong beri aku tumpangan." Night mengguncang lengan Mai, sambil mengemis. Mai tertegun, menatap wajah Night dan Gear secara bergantian.
"Kalau begitu kamu bisa membawa kita ke rumah Ai'Night." kata Gus.
"TIDAK!" kata Gear sambil mendekati Night yang sedang memeluk lengan Mai. Gear melepaskan tangan Night dari lengan Mai, menyebabkan sosok kecil itu berpaling dengan jijik.
"Apasih yang kamu lakukan?" Night bertanya pada Gear dengan datar, sementara gadis-gadis itu melihat dengan penuh minat.
"Yah, aku disini menunggumu. Jadi bagaimana kamu pergi dengan orang lain, Night?" Kata Gear dengan nada kasar. Night tersenyum kecil.
"Kamu idiot, bukan? Selain itu, aku bukan saudaramu. Pergi jempt saudaramu. Aku akan kembali dengan temanku." Jawab Night
"Tapi aku di sini untukmu!" Gear berkata dengan kaku, dengan tatapan tidak puas pada Mai.
"Tapi aku bukan adikmu!!" Night berteriak ke Gear dengan keras, membuat banyak orang berpaling untuk melihat. Semakin banyak bahwa itu adalah Gear, semakin menarik perhatian orang.
"Tapi kau pacarku. Jadi bagaimana kamu bisa pergi dengan orang lain ?!" Kata Gear dengan acuh tak acuh.
Night tersenyum di sudut mulutnya, senang mendengarnya. Yang lain juga mendengarkan.Mereka memandangi sosok kecil itu dengan ekspresi iri dan kaget.
"Kamu bilang kamu datang untuk menjemput adikmu, kamu tidak mengatakan sepatah kata pun tentang datang untuk menjemput pacarmu." Night berkata dengan nada rendah.
"Oh, aku tidak bisa menyelesaikan pembicaraan." Gear memberi alasan terbelakang.
Sebenarnya, dia hanya ingin berpura-pura mempermalukan tubuh kecil itu, dia tidak berpikir Night akan keberatan dan pergi dengan orang lain. Night ingin tertawa terbahak-bahak mendengar tanggapan Gear.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...