Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Mendengar temannya dan Fu berbicara bersamaan, Knot bingung.
"Apa...kenapa Night?" Knot memilih untuk bertanya kepada Night tentang pemuda yang mengemudi.
"Tidak, kamu tidak perlu menipuku jika kamu punya bisnis. Kamu ingin kembali karena P'Fu, bukan?" Kata Night, membuat Knot ragu. Semakin dia bisa melihat mata Fu melihat ke kaca spion, itu hanya membuat Knot tidak berani berdebat dengan Night.
"Mengapa tidak? Sangat tidak nyaman kembali bersamaku, bukan?" Fu bertanya dengan suara tenang.
"Oh... tidak... hanya aku... aku... kupikir aku harus mampir untuk mengambil beberapa barang pribadi. Jadi saya ingin membeli beberapa."
"Kemudian P'Fu akan membawaku dan kemudian kamu dapat membawanya untuk melanjutkan berbelanja di sini. Bukan begitu, P'Fu?" Night berbalik dan berkata kepada Fu.
"Lebih baik tanya Knot dulu, Night. Apakah kamu ingin pergi dengan aku atau tidak?" Fu berkata lagi.
"Apakah kamu membenci Kakak Fu?" Night bertanya.
"Tidak, aku tidak jijik, aku hanya khawatir. Kalau-kalau P'Fu punya urusan untuk pergi ke tempat lain." Knot.
"Alu tidak punya bisnis apa pun." Fu berkata singkat, membuat pria gila itu terdiam.
"Kemudian?" Night bertanya lagi.
"Yah, jika P'Fu baik-baik saja." Knot berkata tanpa daya, sebelum ketiganya diam sepanjang jalan. Hingga tiba di depan rumah Night, Fu memarkir mobil di depan gerbang rumah.
"Knot, kamu bisa duduk dengan P'Fu sekarang." Night berkata dan berjalan ke gerbang rumah, dengan Fu keluar dari mobil dan membawanya ke gerbang. Knot hanya bisa menonton, tapi dia tidak bisa mendengar mereka berdua berbicara.
"Bisakah kamu sendirian?" Fu bertanya.
"Tunggu sebentar, Gus Man akan tidur dengan Night. Oh, P'Fu Night memberi tahu P'Fu dia bisa pergi. Apa masalah P'Fu?" Kata malam di akhir. Fu tersenyum ringan, sebelum membelai kepala Night dengan lembut.
"Ya, tetap di rumah. Jika terjadi sesuatu, hubungi aku, oke?" Fu akhirnya berkata, sebelum masuk ke mobil dan pergi.
Night memasuki rumah dan menutup pintu, sebelum naik ke kamarnya. Sosok kecil itu berbaring di ranjang lebar, memikirkan orang yang ditemuinya hari ini.
~~~~~
"Gus, mau kemana?" suara Gear bertanya ketika dia melihat saudaranya membawa koper kecil ke atas.
"Urusan ku." Gus menjawab dengan marah, melihat Four masuk bersama saudaranya.
"Bisa menjawab dengan baik, bodoh." kata Four.
"Ceritanya tentang dua bersaudara, apa yang kamu khawatirkan?" kata Gus dengan suara keras.
"Kamu pergi dan mencari makanan dengan Four, Gus? Bisakah kamu memberi tahu aku ke mana Kamu pergi?" Gear mencoba berbicara dengan adik laki-lakinya dengan lembut.
"Aku akan tidur di rumah temanku." jawab Gus tidak senang. Tapi dia tidak keberatan menatap Four dengan mata tajam.
"Rumah siapa ini?" Gear bertanya lagi.
"Itu rumah temanku. Apa yang akan kamu tanyakan? Aku bukan anak kecil." kata Gus dengan marah.
"Kamu bisa menginap di rumah siapa pun. Kecuali di rumah Kyu." kata Four. Gus menoleh untuk menatap dengan mata hijau.
"Apa hakmu untuk menghentikanku? Jadi kenapa aku tidak boleh tidur di rumah Ai'Kyu? Dia adalah temanku!" Gus balas berteriak, Four mendengus, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena Gear sendiri berdiri dan menatap keduanya dengan tatapan mendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
Roman d'amourAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...