Bab 32

476 23 3
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️






"Hei Hei! Apa yang kau pikir kau lakukan?" Gear langsung bertanya, ketika dia melihat Night bergerak keluar dari laut.

"Aku akan mengambil celana pendekku." Night berkata dengan mencibir. Gear berbalik untuk melihat sekeliling, melihat turis asing yang lewat.

"Hentikan, Night!" Gear berteriak dengan tergesa-gesa.

Tapi sosok kecil itu tidak peduli, berjalan keluar dari laut. Gear harus bergegas untuk mendapatkan celana pendek Night dan kemudian berlari untuk menemukan sosok kecil itu sebelum segera mencapai pantai.

"Pakai ini sekarang." Gear menyerahkan celana pendeknya ke sosok kecil itu segera setelah dia mencapainya.

"Bukankah kamu menyuruhku naik dan mengambilnya sendiri?" Night balik bertanya, kini sosok kecil itu sudah setinggi pinggang di dalam air, dengan Gear berdiri menutupi mata orang-orang di pantai.

"Jangan berani sekarang. Aku akan melawanmu di sini." kata Gear mengancam. Night mengernyitkan hidungnya sedikit, sebelum segera mengenakan celana pendeknya.

"Pakai tank topmu juga." Gear memerintah. Night mengambil tank top untuk dipakai seperti biasa.

"Itu saja, aku tidak mengerti mengapa kamu harus mengeluh tentang itu." Kata Night. Gear mencengkeram pinggangnya dan mengepalkan tinjunya.

"Jadi bukankah bagus kalau aku mengeluh bahwa aku cemburu padamu? Atau apakah kamu ingin aku mengabaikanmu? Dan aku tidak peduli denganmu, Night?" Gear bertanya dengan nadaserius. Night menatap kekasihnya. Dia harus menghindari tatapan serius Gear, merasa malu.

"Ini tidak seperti ini." kata suara rendah.

"Jadi apa yang kamu mau? Jika kamu tidak ingin aku mengekangmu, katakan saja. Aku tidak akan menjagamu, aku benar-benar tidak akan menjagamu seperti yang kau inginkan." kata Gear lagi. Night sedikit mengernyit.

"Aku tidak bilang aku tidak ingin kau keberatan. Aku hanya tidak ingin kau memperlakukanku seperti anak kecil. Atau bertindak seperti aku seorang wanita. Karena aku laki-laki, sama sepertimu dan Four idiot itu." Kata Night.

"Aku tidak melihatmu sebagai wanita. Aku hanya ingin menjagamu... menjagamu, untuk menebus hal buruk yang telah kulakukan. Faktanya, ini tidak dapat sepenuhnya dikompensasi. Tapi aku ingin mencoba melakukan sedikit saja. Atau apakah kamu suka saat aku menjadi kasar? Aku bisa mengaturnya untukmu... tepat di depanku."  canda Gear di akhir, membuat Night tertawa.

"Kamu jahat." Kata Night.

"Aku tahu aku buruk, kamu tidak perlu mengulang terlalu banyak." kata Gear. Ombak menghantam pantai dan secara berkala menghantam punggung Night, menyebabkan dia berpegangan pada dua bahu kuat Gear agar tidak jatuh. Mendekati dengan memukul-mukul ombak di belakang.

"Jadi, apakah kamu akan bangun dan berbicara denganku seperti ini?" Night bertanya. Sudut mulut Gear sedikit tersenyum.

"Cobalah berenang, aku akan mengajarimu." kata Gear.

"Tidak." Night segera menjawab.

"Mengapa? Aku pandai berenang. Aku jamin, mengajarimu dan kamu akan bisa berenang dalam satu menit." Gear berkata lagi, sebelum memanjat dan mengangkat sosok kecil itu untuk membawanya turun ke kedalaman.

"Tidak... aku takut... Gear!!" sosok kecil itu meratap, sambil memeluk sosok tinggi itu dengan erat. Kedua kaki ramping Night melilit pinggang Gear karena takut sosok jangkung itu akan bebas berenang di kedalaman. Lengan Night melingkari leher Gear, tidak melepaskannya.

Love Syndrome : Gear-NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang