Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️Night dan Knot berjalan ke meja di depan gedung kampus. Ternyata hanya ada satu orang yang menunggu. Night bergegas duduk di sebelah Kyu segera, sebelum meremas lengannya.
"Kyu, aku minta maaf soal kemarin. Aku punya masalah, aku benar-benar harus kembali." Kata Night.
"Yah, aku tidak mengatakan apa-apa." Jawab Kyu.
"Apa kamu marah denganku?" Night bertanya lagi, tidak ingin marah pada teman barunya yang baru mengenalnya selama dua hari.
"Aku tidak marah padamu, Night. Jangan terlalu banyak berfikir." Kata Kyu sambil tersenyum lembut. Night menatap Kyu dengan ekspresi malu.
"Kyu, jika kamu tidak puas atau memiliki sesuatu yang tidak kamu sukai, kamu bisa memberitahuku secara langsung. Aku hanya bisa mengenal Kalian selama beberapa hari. Temperamen mungkin tidak diketahui dengan baik, tetapi aku tidak ingin kamu marah kepadaku." kata Night dengan nada serius.
"Aku tidak benar-benar marah padamu, Night. Aku mungkin merasa sedikit kewalahan, tapi itu saja. Orang yang tidak terlalu kusukai adalah..." kata Kyu, sesosok tubuh tinggi masuk.
"Kyu, kenapa kamu tidak menjawab teleponku kemarin? Hehe, aku meneleponmu sepuluh kali." kata Mai kepada sosok yang duduk membisu. Night menatap Kyu dan Mai secara bergantian.
"Aku belum sarapan. Aku akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan terlebih dahulu." Kyu tidak menjawab pertanyaan. Sebaliknya, dia berbalik untuk memberi tahu Night dan segera berdiri di tengah kebingungan teman-temannya. Alisnya sedikit berkerut.
"Aku akan segera kembali." Kata Mai, sebelum mengikuti Kyu.
"Bagaimana dengan keduanya?" - Knot berkata, bingung.
"Night bajingan!" Teriak Gus sambil buru-buru berjalan menuju temannya. Night tersenyum pada teman kecilnya.
"Bagaimana kemarin?" Night bertanya.
"Aku lebih suka menjadi orang yang menanyakan pertanyaan itu padamu." Kata Gus, Night mengangkat bahu sedikit.
"Aku baik, aku baik-baik saja." Kata Night.
"Dan Gear itu tidak melakukan apa pun padamu, kan?" Gus bertanya lagi.
"Apa pun yang dia mau, saudaramu akan bijaksana untuk melakukan hal lain denganku. Huh, biarkan dia berdebat denganku untuk menang dulu." kata Night mengejek.
"Tapi apa yang mereka lakukan padamu?" Night bertanya.
"Apa yang mereka lakukan padaku? Itu membuat Four menyeretku menjauh darimu. Sas-Ma-Rong,
aku marah." kata Gus dengan nada kesal sambil memikirkan kejadian kemarin."Yah, apa pun yang ingin dia lakukan, biarkan dia melakukannya. Tidak peduli seberapa besar dia ingin melecehkanku, biarkan dia." Kata Night.
"Jadi apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?" tanya Gus, saat Knot menatap mereka berdua dengan bingung.
"Kau akan mengetahuinya nanti." Night berkata sambil tersenyum, tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi. Meninggalkan misteri dibalik kecurigaan Gus.
"Eh, apa yang kamu bicarakan? Aku bingung. Kata Knot.
"Omong-omong, apakah kamu tidak tahu, kemana Mai dan Kyu pergi?" tanya Gus.
"Kyu pergi mencari makanan dan Mai mengikuti Kyu." Kata Night.
"Kalau begitu aku juga lapar. Mari kita makan sesuatu sebelum kita pergi ke kelas." Gus mengajak, melihat bahwa Night bukanlah hal yang dia khawatirkan pada awalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Gear-Night
RomanceAwal dari dunia Love Syndrom dan Unforgotten Night. Novel pertama dari penulis Yeonim. Disini kita dapat melihat bagaimana balas dendam Day dimulai. Ini adalah Dark Romance banyak adegan kekerasa dan pelecehan. Jika tidak suka, jangan nemaksakan di...